Kembali Bertarung dalam Olahraga Basket, Denny Sumargo Justru Hampir Kalah Lawan Pegawai Bank

By Widyastuti, Minggu, 9 Januari 2022 | 09:31 WIB
Denny Sumargo (Instagram @sumargodenny)

NOVA.id - Pebasket Denny Sumargo terus mencari lawan untuk dapat membuktikan dirinya sebagai pebasket terhebat di jagat raya.

Kali ini, Denny Sumargo datang menantang mantan Atlet Basket Nasional Bona Siregar yang saat ini berkarier di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. untuk bertanding secara one on one. 

Tantangan tersebut diterima oleh Bona dan mereka bertanding di lapangan basket Gedung Menara BNI Pejompongan.

Denny mengatakan alasannya menantang dikarenakan dendamnya kepada Bona di masa lalu yang pernah menyikutnya di dalam pertandingan besar Nasional.

“Bona ini dulu junior gua. Jadi kita ini enggak pernah one on one sebenarnya. Tapi pernah ketemu di Liga dan dia main kasar, muka gua disikut. Dan hari ini gua mau balas dendam,” ceritanya dengan penuh canda, belum lama ini.

Denny pun berkesempatan untuk mendapatkan bola terlebih dahulu. Sesaat sebelum memulai pertandingan, Denny mengingatkan akan aturan main yang diberlakukan.

“Lu tahu rules-nya kan ya? 2 points, 3 points, dari tengah 5 points,”

Baik Denny maupun Bona sempat saling mencoba keberuntungannya dengan melakukan 3 points shot walau masih belum berhasil.

Beberapa upaya Lay Up pun belum berhasil di awal-awal pertandingan sampai akhirnya Denny mencetak 2 poin pertamanya. Tidak lama kemudian, Bona berhasil menyusul jauh.

Baca Juga: Hasil Tes Urin Negatif Narkoba, Naufal Samudra Tetap Direhabilitasi

Tidak mau kalah, Denny terus melancarkan tembakan-tembakannya untuk menyusul ketertinggalannya.

Bona menjadi semakin di atas angin dengan berhasilnya mendapatkan 5 points melalui tembakan dari tengah lapangan.