Mix and Match Kebutuhan Kulit Sendiri dengan 5 Varian Y.O.U Skin Energy Facial Serum

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 22 Januari 2022 | 06:32 WIB
5 Varian Y.O.U Skin Energy Facial Serum (DOK. Y.O.U)

NOVA.id – Bagi pemula yang baru berkecimpung di dunia per-skincare-an mungkin masih banyak yang bingung dalam hal memilih produk yang cocok untuk kebutuhan kulit sendiri.

Atau, penggiat kecantikan juga kebingungan kala kondisi kulit wajahnya berubah, dan skincare yang biasa digunakan jadi tak cocok lagi. Jangan khawatir, rasanya kali ini Y.O.U Beauty mampu menangkap sinyal tersebut dengan menghadirkan ide cemerlang.

Kenapa disebut cemerlang? Karena melalui produk terbarunya, Y.O.U Skin Energy Facial Serum, yang akan dirilis secara resmi pada 25 Januari 2022 ini, memberikan kemudahan untuk konsumennya.

Nah, dalam hal ini NOVA berkesempatan mencoba dan merasakan experience-nya secara langsung. Sebelum me-review produk, melalui packaging unik dari Y.O.U Skin Energy Facial Serum, yang diberi nama Skin Management Encyclopedia, rasa penasaran langsung memuncak.

Rangkaian Y.O.U Skin Energy Facial Serum. (DOK. NOVA)

Benar saja, saat dibuka, kita akan disuguhkan dengan pemahaman dan fungsi dari produk yang ada di dalamnya beserta penjelasan masing-masing kandungannya.

Di box sebelah kanan, kita akan langsung disuguhkan dengan tatanan 4 serum rangkaian Skin Energy Facial Serum yakni Skin Energy Firm (Ectoin + Camellia) Facial Serum, Skin Energy Hydrate (Hymagic-4D + Myrothamnus) Facial Serum, Skin Energy Balance (BHA + Calendula) Facial Serum, Skin Energy Soothe (SymCalmin + Purslane) Facial Serum.

Dan di box sebelah kiri, kita akan disuguhkan dengan satu serum unggulan yakni Skin Energy Brighten (Symwhite377 + Tangerine) Facial Serum, yang melengkapi rangkaian terobosan baru Y.O.U.

Enggak heran sih, Brightening Serum jadi unggulan, sebab serum ini memiliki kandungan SymWhite 377 dan Mandarin Clear yang dapat membantu kuit menjadi lebih halus dan cerah merata.

Kelebihan lainnya, saat diteteskan ke kulit wajah teksturnya akan terasa sangat ringan, sehingga mampu terserap oleh kulit secara maksimal tanpa meninggalkan residu.

Baca Juga: Review Skincare Viral, Bikin Wajah Awet Muda Mampu Hilangkan Kerutan