Hard Gumay Terawang Artis T dan D akan Meninggal Dunia Tahun 2022, Netizen Tebak-tebakan: Tukul dan Dorce Gamalama?

By Alsabrina, Jumat, 21 Januari 2022 | 18:03 WIB
Hard Gumay ()

NOVA.id - Setelah Wirang Birawa, seorang indigo Hard Gumay juga meramalkan bahwa ada artis yang akan meninggal di tahun 2022.

Hard Gumay pun menyebutkan inisial artis yang diramal akan meninggal dunia tersebut.

Ya, memang kematian adalah sesuatu yang pasti, namun tidak ada yang tahu kapan datangnya kematian.

Walau begitu, ada segelintir orang yang diberikan kelebihan untuk bisa mengetahui masa depan, salah satunya soal kematian.

Hal tersebut lah yang bisa "dilihat" oleh seorang indigo bernama Hard Gumay.

Hard Gumay meramalkan bahwa akan ada 2 artis multitalenta yang meninggal dunia di tahun 2022.

Hard Gumay menceritakan bahwa ramalan tersebut sudah ia dapatkan sejak tahun 2021 silam, saat dirinya meramalkan soal artis Tanah Air di tahun 2022.

Ramalannya tersebut ia sampaikan kepada Youtuber Denny Sumargo dalam Podcast CURHAT Bang Denny Sumargo yang tayang di Youtube pada Jumat, 14 Januari 2022 lalu.

Dalam video tersebut, Hard Gumay mengatakan bahwa terdapat dua artis laki-laki asal Indonesia yang diramalkam akan tutup usia di tahun 2022.

Baca Juga: Dorce Gamalama Sakit Diabetes, Ternyata Sering Alami Keputihan Bisa Menjadi Salah Satu Pertandanya

Hard Gumay bahkan menyebutkan inisial dari kedua tokoh artis tersebut. Inisial artis yang diramalkan meninggal dunia adalah T dan D.

"Laki-laki inisial T tahun depan tutup usia, laki-laki inisial D tutup usia, D dan T laki-laki kedua-duanya," kata Hard Gumay dikutip Galamedia dari kanal Youtube Denny Sumargo pada Sabtu, 15 Januari 2022.