Ssamjang Attack, Bawa Cita Rasa Khas Korea yang Menggoda Ke Indonesia

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 4 Februari 2022 | 16:34 WIB
Wingstop hadirkan Ssamjang Attack. (DOK. WINGSTOP )

NOVA.id – Demam Korea masih terus merajalela di Indonesia.

Selain dunia kecantikan yang digandrungi, kuliner menggoda dari Negeri Gingseng juga cukup diminati masyarakat kita.

Melihat hal itu, Wingstop Indonesia, menghadirkan tema makanan Korea dalam menu flavored wing.

Flavor baru itu diberi nama Ssamjang Attack, yang akan memperkaya 9 varian flavor dalam pilihan menunya.

Sesuai namanya, Ssamjang yang dalam bahasa korea artinya saus untuk membungkus, menawarkan baluran cita rasa manis, asin, dan pedas, yang nikmat dan menggoda.

Menu flavor “Ssamjang Attack” sendiri diracik langsung oleh chef asal Korea dengan memadupadankan berbagai bahan baku pilihan sehingga mampu memunculkan cita rasa khas Korea namun tetap sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Seperti halnya flavor Wingstop yang lain, Ssamjang Attack bisa dipilih untuk dinikmati dengan potongan Classic Wings, Crunchy Wings, atau Boneless Wings khas Wingstop.

Pihaknya juga memberikan kebebasan untuk pelanggan memilih pelengkap menu makan mereka dengan nasi hangat atau kentang goreng.

Tak hanya itu, Ssamjang Attack juga dapat dinikmati dalam paket Flavor Box dimana pelanggan tidak hanya mendapatkan chicken wings tapi juga dilengkapi dengan menu pendamping seperti mushroom fritters, churros, seasoned fries atau nasi.

Baca Juga: Wingstop Hadirkan Menu Baru Flavor Remixes Party Box agar Kumpul Liburan Akhir Tahun di Rumah Makin Seru

 

Kemasan Flavor Box yang compact dan mudah dibawa, serta penyajiannya yang rapi tentunya menjadi pilihan yang menarik dan cocok untuk dinikmati 4-6 orang di rumah bersama keluarga atau berbagai acara di kantor.