Adik Ayus Sabyan Berat Gantikan Posisi Ririe Fairus dengan Perempuan Lain Sebagai Kakak Iparnya, Netizen: Nissa, Lu Harusnya Malu

By Alsabrina, Rabu, 9 Februari 2022 | 08:30 WIB
Ayus Sabyan, Ririe Fairus, Nissa Sabyan. (dok. instagram/ririe_fairus/nissa_sabyan)

NOVA.id - Resmi bercerai dari ayus, Ririe Fairus dikabarkan telah move on dan mencari tambatan hati baru.

Kabar tersebut disampaikan langsung dari Fadhila Nova, adik kandung Ayus. Fadhila mengaku masih berat menggantikan posisi Ririe dengan perempuan lain sebagai kakak iparnya.

Kedekatan Ririe Fairus dan adiknya Ayus ini memang terjalin hangat layaknya saudara kandung. Fadhila Nova menganggap Ririe Fairus merupakan sosok perempuan yang sangat baik.

Fadhila Nova mengungkapkan kerap berbagi cerita dengan mantan kakak iparnya itu, Sambil menahan tangis Fadhila mengaku sangat kehilangan jika Ririe kelak menemukan pendamping baru yang akan menjadi suaminya.

"Ya kalau kak Ririe dapat pendamping baru sebenarnya seneng ya, harusnya seneng gitu. Cuma kayak takut kehilangan," ujar Fadhila Nova sambil menahan tangis.

Fadhila mengaku tak siap kalau Ririe kembali membangun rumah tangga lagi, mengingat sikap Ririe yang dinilai sangat baik kepada keluarga Ayus.

"Karena kan kak Ririe akan punya keluarga baru gitu. Yang kita tahu, dia ke keluarga kita aja sebaik itu. Jadi kayak nggak siap gitu sih buat kehilangan kak Ririe," sambungnya dikutip dari akun @Rumpi_gosip.

Lebih lanjut, Fadhila mengatakan bahwa saat ini Ririe tengah didekati banyak pria terutama dari kalangan brondong atau pria yang lebih muda dan belum memiliki pasangan.

"Iya benar (didekati pria). Berondong mulu malah," beber Fadhila Nova yang kemudian tertawa.

Baca Juga: Isu Pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan Makin Santer Terdengar, Fadhila Nova Angkat Suara Soal Kakaknya

"Iya suka cerita, suka ngasih tahu. 'Ada yang deketin nih', gitu. 'Udah siap belum?'. Palingan suka becandain gitu," lanjutnya.

Pengakuan yang disampaikan Fadhila Nova selaku adik Ayus ini menjadi bukti bahwa sosok Ririe sangat disayang oleh keluarga Ayus, dengan pribadi yang baik, Fadhila merasa takut kehilangan sosok Ririe Fairus.