WFH Lagi, Ini 3 Tips Kurangi Limbah Produk Kecantikan ala Sociolla

By Presi, Selasa, 15 Februari 2022 | 06:31 WIB
Sociolla (Dok. Sociolla)

 

NOVA.id - Dalam beberapa tahun terakhir, penerapan prinsip kecantikan yang sustainable semakin digalakkan dalam kehidupan sehari-hari dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan.

Melanjutkan komitmen besar perusahaan untuk mendorong perilaku kecantikan yang sustainable, Sociolla kembali mengajak jutaan penggunanya untuk terlibat secara aktif dalam inisiatif gerakan Waste Down Beauty Up (WDBU).

Kondisi pandemi tidak menjadi halangan bagi pecinta kecantikan untuk terus melanjutkan komitmen prinsip sustainability dan meminimalisir limbah produk kecantikan sambil tetap mendapatkan layanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan akan produk kecantikan dan perawatan diri di rumah.

Sejalan dengan gerakan Waste Down Beauty Up sekaligus berkontribusi dalam mendorong penciptaan lingkungan yang lebih baik, Sociolla membagikan sejumlah tips sederhana yang bisa menjadi rujukan ataupun rekomendasi bagi para pecinta kecantikan di rumah.

Cara sederhana ini merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam mengadvokasi, mempromosikan, serta membantu pelanggan melakukan pembelian produk kecantikan secara bijak.

Langkah ini diyakini oleh perusahaan sebagai titik awal penerapan prinsip sustainability dalam industri kecantikan.

“Sebagai perusahaan e-commerce besar pertama di Indonesia yang berkomitmen pada kebijakan zero bubble wrap, kami ingin upaya penerapan prinsip sustainability ini terus berlanjut dan dilakukan secara konsisten."

"Sejumlah tips yang kami rangkum diharapkan bisa menjadi pengingat yang baik dan semakin menguatkan komitmen kita bersama untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik di masa depan," ucap Co-Founder & CMO Social Bella, Chrisanti Indiana dalam keterangannya, Senin (14/02).

Baca Juga: 5 Tips Makeup untuk Hari Valentine, Pasti Cantik dan Flawless!

Berikut ini beberapa tips untuk menerapkan prinsip kecantikan yang sustainable selama berkegiatan di rumah.

1. Waktunya menjadi smart shopper

Di masa pandemi, kita mungkin akan banyak memanfaatkan layanan online untuk memenuhi kebutuhan harian, termasuk produk kecantikan.