NOVA.id - Menjalani usianya yang lebih dari setengah abad, PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) semakin memperkuat komitmennya mendampingi masyarakat Indonesia dalam memberikan yang terbaik.
Hal tersebut dilakukan dengan terus berpegang teguh pada nilai Ajinomoto Shared Value (ASV) yang berfokus pada pilar: health and wellbeing, food resources, dan global sustainability.
Melalui slogan globalnya “Eat Well, Live Well”, Ajinomoto terus memberikan kontribusi besar dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekaligus melangkah ke arah bisnis berkelanjutan yang ramah lingkungan.
Kontribusi dan prestasi yang dicatatkan Ajinomoto selama ini, tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama baik dengan media.
Sebagai ungkapan terima kasih dan kesempatan untuk menyapa secara langsung, Ajinomoto mengundang beberapa media hadir dalam acara "Ajinomoto Indonesia Media Appreciation Day".
Grant Senjaya, Head of Public Relation Department PT AJINOMOTO INDONESIA menjelaskan, “Ini pertama kali kami mengajak rekan-rekan media untuk berkumpul dan bersilaturahmi di tahun 2022.
Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga bentuk apresiasi dari Ajinomoto kepada rekan-rekan media yang selalu setia mendukung kami hingga saat ini.
Semoga di tahun 2022 dan di tahun-tahun selanjutnya hubungan baik, kerjasama dan kolaborasi antara Ajinomoto dan rekan-rekan media dapat terus berlanjut, sehingga hubungan antara Ajinomoto dan media menjadi semakin solid," ucapnya.
Acara yang berlangsung santai dan hangat ini diisi dengan pemaparan dari Yudho Koesbandryo selaku Direktur PT AJINOMOTO INDONESIA mengenai capaian dan berbagai inisiatif dari Ajinomoto selama 2021.
Baca Juga: Edukasi Pencegahan Obesitas, PT AJINOMOTO INDONESIA Kampanyekan Bijak Garam