Aquaproof-Kreaby Berkolaborasi Hadirkan Kreasi Unik Karya Spektrum Autisme

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 16 Februari 2022 | 21:01 WIB
Aquaproof berkolaborasi dengan Kreaby hadirkan merchandise unik. (DOK. AQUAPROOF)

NOVA.id – Di masa pandemi Covid-19 ini pelaku bisnis terus bahu membahu satu sama lain untuk bertahan.

Salah satu caranya adalah dengan melakukan kolaborasi agar bisnis yang dijalani dapat berkembang dan dikenal masyarakat lebih luas.

Hal ini juga dilakukan oleh brand Aquaproof yang belum lama ini melakukan kolaborasi teranyarnya dengan Kreaby, sebuah studio kreatif bagi seniman dalam spectrum autism.

“Kolaborasi ini diinisiasi oleh Aquaproof sejak Oktober 2021 lalu. Meski keadaan di Indonesia mengalami pasang surut pandemi Covid-19, baik Aquaproof dan Kreaby tak mengurungkan semangatnya untuk berkolaborasi dan terus berkreasi,” jelas ungkap Antony Kostka, GM Commerce PT Adhi Cakra Utama Mulia.

Sehingga kedua bisnis lokal asli Indonesia ini berusaha menghadirkan perspektif yang segar dan pandangan baru terhadap seni yang dituangkan dalam bentuk dalam bentuk merchandise.

Bagi konsumen mendapatkan tambahan benefit berupa merchandise mungkin merupakan hal yang biasa, namun bila merchandise tersebut dibuat menjadi lebih unik dan segar, tentunya akan menjadi sebuah barang langka yang diminati.

Sehingga Aquaproof X Kreaby hadir dalam dua jenis  desain dengan tiga bentuk fungsional  yaitu tumbler, payung dan tas lipat.

“Melalui hasil kolaborasi ini, Aquaproof juga bermaksud mengajak pemain lokal untuk terus semangat berkreasi, produktif, menciptakan produk berkualitas, dan terus eksplorasi diri, seperti Kreaby yang mengusung kreasi melampaui batas,” kata Anthony.

Dalam kolaborasi terbaru ini, ada enam artis Kreaby yang ikut bergabung. Dia adalah Keken, Rama, Gary, Jeremy, Joey, dan Joshua.

 Baca Juga: Fifi Ferita, Relakan Kariernya dan Dirikan Sekolah Anak Spesial

 

Mereka juga tetap antusias melakukan eksplorasi karya, meski pembuatan desainnya dan proses kerja samanya dilakukan secara virtual.