Tabloid NOVA Terbaru: Nam Joo-hyuk Janjikan Sesuatu yang Berbeda di Drakor Terbarunya, Iqbaal Ramadhan Ingin Coba Peruntungan di Balik Layar Perfilman

By Alsabrina, Kamis, 17 Februari 2022 | 14:02 WIB
Tabloid NOVA Terbaru Edisi 1774 (dok. netflix/tabloid NOVA)

NOVA.id - Bagi kita yang saat ini sudah berumah tangga, mencoba mengenang kembali masa-masa muda bisa jadi “pelarian” yang menyenangkan.

Apalagi, kalau nostalgianya ditemani sama Nam Joo-hyuk. Duh, pasti bakal bikin kita oleng banget, deh!

Lewat drama korea (drakor) terbarunya, Twenty Five Twenty One (2022), Nam Joo-hyuk menjanjikan sesuatu yang berbeda dan menggelitik, dari peran lain yang sudah pernah dia mainkan.

Biasanya, aktor kelahiran Busan, 22 Februari 1994 ini tampil bak remaja yang hidup di era modern.

Atau, menjelma sebagai dewa tampan yang turun ke Bumi agar dapat merebut tahta. Tapi dalam drama ini, Joo-hyuk hadir dengan gaya retro khas anak muda tahun 1990-an.

Pesona yang melekat pada diri mantan kekasih Lee Sung-kyung ini juga tak main-main. Mata kita akan dimanjakan dengan penampilannya yang segar dan awet muda.

Gaya busana yang dia kenakan pun turut menggambarkan karakternya sebagai Baek Yi-jin.

Seperti baju polo shirt, kemeja yang dipadupadankan dengan T-shirt, celana jeans, sneakers, aksesori kalung, serta potongan rambut yang rapi.

Semua penampilan necisnya itu mewakilkan sosok Baek Yi-jin yang diceritakan terlahir dari keluarga borju alias kelas atas.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Isyana Sarasvati dan Marrisa Anita Lakukan Hal Gila!

Kendati demikian, semua pencinta drakor tahu, lelaki berusia 27 tahun ini sukses menggetarkan hati kita melalui perannya di drama serial Start-Up (2020).

Bahkan kala itu, penonton dibuat terbelah menjadi dua kubu, yakni antara tim Nam Do-san (Nam Joo-hyuk) dan tim Han Ji-pyeong (Kim Seon-ho).