REHAT NOVA: 2 Cara Dhilla Sina agar Work Life Balance Tercapai

By Alsabrina, Jumat, 25 Februari 2022 | 19:40 WIB
Pintar Atur Emosi REHAT Work Life Balance = Emosi Terkendali bersama Dhilla Sina (dok. YouTube Tabloid NOVA)

NOVA.id - Belakangan ini semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya menerapkan work life balance.

Terutama saat beban pekerjaan meningkat akibat work from home (WFH) atau work from office (WFO) selama pandemi Covid-19.

Ya, work life balance atau keseimbangan antara pekerjaan dengan kehidupan pribadi akan meminimalisir konflik antara kehidupan pribadi dan pekerjaan.

Namun, mempraktikan prinsip keseimbangan kehidupan pribadi dan pekerjaan ini tidak semudah yang kita kira.

Dalam rangka Anniversary NOVA 34 Tahun, NOVA luncurkan kampanye Pintar Atur Emosi dan Program REHAT (Rekaman Curhat).

Ada 5 pembicara yang akan memberikan tips soal Pintar Atur Emosi dan curhatan seru yang wajib ditonton, plus Eriska Rein yang hadir sebagai guest star.

Mengawali rangkaian acara Anniversary NOVA 34 Tahun ini, Dhilla Sina, seorang Homecooking Influencer, berbagi kisahnya mengenai pengaturan waktu dan emosi kala menjadi ibu rumah tangga sambil meng-influence banyak orang.

Menjadi seorang ibu, istri, dan influencer dalam sekali waktu, tentu membuat Dhilla Sina harus pintar dalam mengatur segala hal.

Ia bahkan mengungkapkan jika dirinya tak menemui kesulitan yang berarti ketika menjalankan ketiga perannya sekaligus di rumah.

Baca Juga: Pintar Atur Emosi, Kenali Tanda Love Bombing pada Pasangan Ini!

Alasan Dhilla, apa yang ia tampilkan di media sosial sejatinya adalah kegiatan sehari-harinya di rumah sehingga ia tak merasa kesusahan atau merasa "ribet" untuk menampilkan konten di medsos.

Walau begitu, Dhilla tak menampik jika dirinya pasti masih banyak kekurangan untuk mencapai work life balance, sehingga ia terus me-maintain diri sendiri agar mendapat yang terbaik.