Di Tengah Pandemi, Jangan Lupa untuk Tetap Perhatikan Kesehatan Kulit dengan Cara Ini

By Widyastuti, Jumat, 11 Maret 2022 | 21:01 WIB
Ilustrasi - Kulit sehat dan lembap (Prostock-Studio)

 

NOVA.id - Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga kini telah banyak mengubah perilakum asyarakat Indonesia seperti lebih banyak melakukan aktivitas di rumah (dalam ruangan ber-AC) dan seringnya mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

Tanpa disadari, kebiasaan baru tersebut berpotensi menyebabkan kerusakan kulit pada orang dewasa dan anak-anak.

Maka dari itu, penting bagi masyarakat untuk merawat kesehatan kulit di tengah pandemi.

Beberapa waktu lalu, dr. Medhi Denisa Alinda, Sp.KK, Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Rumah Sakit Universitas Airlangga (RSUA) menekankan pentingnya menjaga kesehatan kulit meski di rumah saja.

“Merawat kulit selama pandemi sangat penting dilakukan di era pandemi seperti ini, faktanya memang tidak sedikit orang yang mengalami masalah kulit meskipun jarang keluar rumah,” jelasnya.Melihat hal tersebut, Paquito menghadirkan rangkaian produk body care Paquito Impression yang baru diluncurkan secara online dengan mengusung semangat ‘Love at First Scent’, yang mampu memberikan kesan dan mood tertentu berdasarkan empat varian aroma floral fruity terbarunya.

Keempat varian aroma yang terdiri dari Summer Fling, Daydream, Cup Of Zen, dan Mind Glowing yang dihadirkan Paquito tentu memiliki berbagai macam benefit yang baik untuk kulit.

Angeline, Business Development Paquito mengatakan, “Berdasarkan riset yang kami lakukan, masyarakat sangat menginginkan kehadiran bodycare yang cocok terhadap berbagai jenis kulit, berbahan baku natural, dan memiliki aroma yang tahan lama.

Untuk itulah, melalui rangkaian produk Paquito Impression kami ingin menghadirkan produk yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam merawat kesehatan kulit.

Baca Juga: Jelang Ramadhan 2022, Harga 5 Bahan Pokok Ini Alami Kenaikan

Paquito Impression Series menghadirkan produk-produk body wash, body lotion, bar soap, dan Eau de Perfume yang memberikan banyak manfaat bagi kulit, serta memiliki aroma yang mampu memperbaiki mood," ucapnya. 

Summer Fling menghadirkan wangi tropical juicy floral yang mampu mencerahkan suasana, Daydream memiliki wangi dream fruity sakura yang menyenangkan dan dilengkapi dengan ekstrak madu yang menyehatkan, Cup of Zen menghadirkan wangi exotic therapeutic yang menenangkan serta dilengkapi dengan citronella oil yang mampu membuat rileks, dan Mind Glowing yang memberikan wangi rangkaian bunga segar musim panas yang mampu bangkitkan semangat.

Rangkaian body lotion, body wash, dan bar soapP aquito Impression ini mengandung sweet almond oil yang dapat mencegah kulit kering dan menjaga nutrisinya dengan kandungan alami vitamin A, vitamin E, dan antioksidan yang membantu melembabkan kulit, serta mengandung moisturizer yangm emiliki banyak manfaat untuk kulit agar lebih sehat. Dan dilengkapi dengan EDP yang akan membangkitkan semangat sepanjang hari.