Ajarkan Anak Tentang Kesehatan Sejak Usia Dini Melalui Buku Cerita Seri Anak Hebat Ini

By Widyastuti, Rabu, 30 Maret 2022 | 19:32 WIB
(Ilustrasi) Ibu dan anak membaca buku bersama (dok. freepik.com)

NOVA.id - Erlangga for Kids (Imprint Penerbit Erlangga) mengadakan peluncuran buku Buku Cerita Seri Anak Hebat, Rabu (30/03).

Acara peluncuran buku ini dikemas melalui perbincangan manis dengan narasumber terbaik yang sangat berpengalaman di bidangnya dengan tema “Orang Tua Cerdas, Anak Hebat & Sehat”.

Para narasumber yang hadir di antaranya penulis buku cerita seri Anak Hebat Dr. Tjitji Wartisah, M.Pd. dan Hj. Nia Kurnia Agustina Dadang M. Naser, Dokter Spesialis Anak dr. Lucky Yogasatria Natasukma Sp.A, Psikolog Anak dan Keluarga Samanta Elsener, M. Psi., serta moderator Brigita Manohara.

Menurut Fikri Somyadewi, Assistant Managing Director, Penerbit Erlangga, acara ini bertujuan untuk mengenalkan produk baru dari Erlangga for Kids yakni Buku Cerita Seri Anak Hebat.

Selain itu, kami juga ingin memberikan wawasan kepada para peserta, yakni orang tua dan pendidik anak usia dini, bahwa sangatlah pentingnya mengedukasi kesehatan anak melalui bercerita.

“Menurut kami, bercerita dengan topik-topik kesehatan, akan memudahkan anak untuk menyerap informasi yang akan menambah wawasan serta pengetahuan anak usia dini.

Hal ini, juga tentunya akan lebih memudahkan para orang tua dan juga guru dalam mengedukasi mengenai topik-topik kesehatan yang perlu diketahui oleh anak usia dini,” papar Fikri.

Baca Juga: Konser Tulus di Bandung Dibubarkan Viral di Media Sosial, Penonton Kecewa

Tentang Buku:

Buku Cerita Seri Anak Hebat ini, mengedukasi pentingnya kesehatan anak usia dini melalui bercerita.

Melalui buku ini, anak akan diajak untuk berpikir kritis mengenai topik-topik kesehatan di lingkungan sekitar dengan cara mudah dan menyenangkan.

Buku Cerita Seri Anak Hebat, terdiri atas 4 judul yaitu: