Dua Layanan Kecantikan Ini Bisa Bantu Muslimah Akses Kebutuhan Skincare

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 5 April 2022 | 21:32 WIB
Ilustrasi skincare (iStockphoto)

NOVA.id - Tahun 2022 menjadi tahun baru bagi masyarakat Indonesia bisa merasakan sensasi dan kemeriahan acara secara offline.

Mereka yang “haus” dengan pameran pun datang berbondong-bondong untuk merasakan lagi pengalaman yang selama ini terhalang kondisi pandemi Covid-19.

Misalnya saja dalam pameran Indonesia Muslim Life Fair yang berlangsung selama tiga hari mulai dari 25-27 Maret 2022 di Istora GBK, Senayan, Jakarta.

Di sana, pengunjung terlihat antusiasme mendatangi dari satu booth ke booth lain.

Hingga ada satu booth yang cukup mencuri perhatian, yakni Aestica Beauty Clinic & Skin Care yang hadir meramaikan pameran tersebut.

Pengunjung terlihat datang silih berganti untuk melakukan pemesanan produk pre-order hingga mendaftarkan diri sebagai reseller.

Aestica hadirkan produk skincare untuk muslimah. (dok. Aestica )

“Keikutsertaan Aestica pada Muslim Life Fair 2022 merupakan partisipasi aktif pada kegiatan industri kosmetik kecantikan,” jelas Fachrul Fauzi & Khathaya, Digital Marketing Division Aestica Beauty Skincare, saat pameran berlangsung.

“Ini sekaligus mendukung pertumbuhan pasar skincare muslim yang sejalan dengan budaya masyarakat yang sudah aware akan penggunaan produk kosmetik wajah,” sambungnya.

Sebenarnya, kehadiran Aestica di Muslim Life Fair 2022 menjadi pembuka dalam serangkaian kegiatan Aestica untuk masuk ke pasar kosmetik Indonesia.

Baca Juga: Ibu Jangan Khawatir! Ini Solusi Perawatan Kulit yang Aman Bagi Perempuan Hamil dan Menyusui