Tampilkan Wajah Baru, BeautyHaul Beri Pengalaman dan Edukasi Kecantikan yang Menarik

By Annisa Octaviana, Senin, 18 April 2022 | 21:00 WIB
Wajah Baru BeautyHaul Bertema Retro Futuristik. (BeautyHaul)

NOVA.id BeautyHaul membuka flagship store terbarunya di Margo City, Depok, Jawa Barat, dengan memperkenalkan wajah baru.

Wajah baru ini mengusung tema retro futuristik sekaligus mengajak pelanggan untuk lebih percaya diri dengan dirinya, dan memberikan pengalaman terbaik berbelanja di BeautyHaul.

“Bukan cuma sekadar berbelanja, tapi sebenarnya mengerti kondisi kulit mereka, mencoba produk yang tepat untuk mereka,” ujar Marsela Limesa, Co-founder BeautyHaul saat ditemui di acara “Beautopia: here we are all beautiful, here we are perfect”, di Margo City.

Selain menyuguhkan pengalaman berbelanja dan memberikan solusi untuk permasalahan kulit, BeautyHaul juga menghadirkan produk kecantikan yang terkurasi.

“Kami mencoba konsep baru yang menunjukkan bahwa beauty is all about experience. Kita berusaha agar pelanggan senyaman mungkin saat berbelanja,” tutur Marsela.

Sementara itu, tema retro futuristik dari BeautyHaul didominasi dengan warna biru, merah, dan putih.

Dikatakan Marsela, pilihan warna ini memiliki makna tersendiri.

“Warna biru mencerminkan kredibilitas. Merah adalah sesuatu yang cerdas dan approachable. Kalau putih dan basic tulisan sengaja tidak terlalu formal karena kita ingin lebih dekat dengan pelanggan,” jelasnya.

Baca Juga: Pakai Kode Promo Ini untuk Nikmati Fitur Grab di Bulan Ramadhan!

 

Konten Edukasi Kecantikan

()