NOVA.id – BeautyHaul membuka flagship store terbarunya di Margo City, Depok, Jawa Barat, dengan memperkenalkan wajah baru.
Wajah baru ini mengusung tema retro futuristik sekaligus mengajak pelanggan untuk lebih percaya diri dengan dirinya, dan memberikan pengalaman terbaik berbelanja di BeautyHaul.
“Bukan cuma sekadar berbelanja, tapi sebenarnya mengerti kondisi kulit mereka, mencoba produk yang tepat untuk mereka,” ujar Marsela Limesa, Co-founder BeautyHaul saat ditemui di acara “Beautopia: here we are all beautiful, here we are perfect”, di Margo City.
Selain menyuguhkan pengalaman berbelanja dan memberikan solusi untuk permasalahan kulit, BeautyHaul juga menghadirkan produk kecantikan yang terkurasi.
“Kami mencoba konsep baru yang menunjukkan bahwa beauty is all about experience. Kita berusaha agar pelanggan senyaman mungkin saat berbelanja,” tutur Marsela.
Sementara itu, tema retro futuristik dari BeautyHaul didominasi dengan warna biru, merah, dan putih.
Dikatakan Marsela, pilihan warna ini memiliki makna tersendiri.
“Warna biru mencerminkan kredibilitas. Merah adalah sesuatu yang cerdas dan approachable. Kalau putih dan basic tulisan sengaja tidak terlalu formal karena kita ingin lebih dekat dengan pelanggan,” jelasnya.
Baca Juga: Pakai Kode Promo Ini untuk Nikmati Fitur Grab di Bulan Ramadhan!
Konten Edukasi Kecantikan
BeautyHaul juga membuat konten berbasis komunitas yang dibuat oleh komunitasnya yang dinamakan Skintention.
Konten ini bertujuan untuk mengedukasi para beauty enthusiast mengenai produk kecantikan yang semakin banyak bermunculan.
Skintention akan menjadi komunitas beauty pertama yang mengusung konsep holistik dalam perawatan kulit.
BeautyHaul percaya bahwa menjaga kulit lebih dari sekadar penggunaan produk skincare.
Maka dari itu, selain memberikan edukasi sains seputar skincare, komunitas BeautyHaul juga akan memberikan pendekatan holistik terhadap kecantikan.
Mulai dari gaya hidup, nutrisi, serta mental health dengan harapan para member komunitas bisa mewujudkan kulit yang mereka impikan setelah mengikuti program-program tersebut.
“Anggota Skintention akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti akses ke acara-acara BeautyHaul, personal skincare mentorship, serta promosi dan produk eksklusif hanya untuk anggota Skintention,” ujar Medical Innovation Expert BeautyHaul, dr. Claudia Christin.
“Pada kesempatan ini, kami ingin mengajak orang-orang yang memiliki misi yang sama dengan BeautyHaul dalam mengedukasi masyarakat mengenai produk kecantikan untuk tumbuh dan berkembang bersama dalam komunitas Skintention,” lanjutnya.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)