Perempuan Indonesia Juga Bisa Mandiri Secara Finansial, RAENA Bisa Jadi Jalan Keluar

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 19 April 2022 | 15:01 WIB
Platform reseller & dropship produk kecantikan, RAENA. (DOK. RAENA)

NOVA.id – Perempuan bangkit dan maju bersama, karena perempuan juga bisa.

Kata tersebut rasanya pas untuk digaungkan di era sekarang ini. Sebab perempuan selalu memiliki cara untuk mendukung perempuan lagi berdaya.

Apalagi, saat ini, tak sedikit perempuan mulai berkecimpung dibidang pekerjaan yang dianggap ranahnya lelaki semata.

Duh! perempuan bisa banget berdaya dan merdeka secara finansial.

Meski sudah berumahtangga, perempuan juga mampu membantu keuangan keluarga dengan bekerja. Sebab perempuan tak harus terus menerus bersembunyi di bawah bayang-bayang suaminya.

Nah, kalau Sahabat NOVA masih bingung apa pekerjaan yang bisa menghasilkan sembari mengurus rumah tangga, RAENA, platform reseller & dropship produk kecantikan di Indonesia hadir untuk mendukung perempuan Indonesia yang ingin memulai dan mengembangkan bisnis tanpa modal, sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan hingga Rp 10 juta/bulan.

Terlebih, sekarang sudah ada 300.000+ reseller yang bergabung di RAENA dengan menawarkan lebih dari 2500 produk dari 250+ brand kecantikan, baik lokal maupun global yang tersedia di aplikasinya.

Dengan memanfaatkan teknologi, RAENA yakin perempuan Indonesia memiliki kesempatan emas untuk berkarya dan memulai bisnis sendiri sebagai beautypreneur sekaligus mencapai financial freedom.

Berangkat dari keyakinan tersebut, di bulan yang suci ini, RAENA bersama reseller produk kecantikan, berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), melalui program Sahabat Usaha Mikro Indonesia (Sahabat UMI).

Baca Juga: Ingin Tampil Paripurna Saat Lebaran? Berikut Rekomendasi Klinik Kecantikan yang Bisa Dijajal

 

Dalam kolaborasinya, dia mengajak para reseller & dropshipper di RAENA dan seluruh pihak untuk #JemputBerkah Ramadan dengan menyisihkan sebagian pendapatan dalam bentuk donasi.