Fadil Jaidi Sebut Traffic Bun Bisa Jadi Kudapan Iftar Selama Ramadan

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 21 April 2022 | 17:02 WIB
Fadil Jaidi sedang menikmati Traffic Bun. (DOK. TRAFFIC BUN)

NOVA.id – Tak lengkap rasanya jika momen Ramadan tak diisi dengan momen munggahan, ngabuburit, iftar alias buka puasa bersama, dan berkumpul dengan orang tercinta.

Dalam 30 hari berpuasa, kita pasti sudah “mengunci” tanggal-tanggal tertentu khusus untuk berbuka bersama bareng sahabat atau kerabat tercinta.

Selain bisa mempererat tali silaturahmi, kita juga bisa bertukar kabar dan tatap muka lagi secara langsung setelah dua kali puasa kegiatan kita dibatasi karena Covid-19.

Nah, Fadil Jaidi, influencer sekaligus CEO Traffic Bun juga setuju dengan hal ini.

Katanya, tradisi berbuka puasa selalu menjadi momen spesial yang melengkapi semarak bulan Ramadan.

“Tentu kurang afdal rasanya kalau momen iftar tidak ditemani aneka kudapan favorit yang menggugah selera,” kata Fadil belum lama ini.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, melalui Traffic Bun, Fadil mengaku sangat antusias dan tentunya sudah mempersiapkan berbagai paket spesial yang cocok menjadi pilihan menu iftar.

Seperti Vegas Chicken, Michigan Hot Dog, Chicago Cheese Burger, Double Chicago Cheese Burger, hingga Alaska Ice Cream Burger.

Sebab tak melulu harus di restoran atau kafe, kehangatan buka puasa bersama juga dapat tercipta dengan persiapan yang tepat dan cukup dari rumah.

Baca Juga: Pelaku UMKM Wajib Tahu, Fitur ShopeePay Ini Bisa Bantu Kembangkan Usaha

Terlebih, dia juga menyiapkan berbagai promo menarik agar pecinta Traffic Bun bisa menikmati menunya tak membuat kantong jebol.

 “Kami juga bekerja sama dengan ShopeePay pada kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals selama satu bulan penuh, jadi belanja kudapan iftar di Traffic Bun bisa makin hemat,” jelasnya lagi.