Berbagi Kebaikan, PT Ajinomoto Indonesia Gandeng ACT Berikan Donasi Menu Sehat Berbuka Puasa

By Ratih, Rabu, 27 April 2022 | 06:01 WIB
Donasi makanan buka puasa Ajinomoto dan Aksi Cepat Tanggap di Surabaya (Ajinomoto)

NOVA.id - Bulan suci Ramadhan merupakan momentum indah untuk saling berbagi.

Selain mendapat pahala, kita juga bisa meringankan sedikit beban saudara kita yang kurang beruntung.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk berbagai adalah dengan donasi buka puasa.

PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) sebagai salah satu perusahaan produsen bumbu terkemuka yang peduli dengan permasalahan kesehatan dan lingkungan, turut peduli dengan asupan nutrisi dan kesehatan para pemulung yang dikenal sebagai pahlawan kebersihan lingkungan.

Ajinomoto bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) menggelar aksi berbagi paket buka puasa kepada para pahlawan kebersihan lingkungan yang tinggal di sekitar Kalibaru, Jakarta Utara.

Ajinomoto bersama ACT menghadirkan Humanity Food Bus yang memasak lebih dari 1.100 porsi makanan dan dibagikan kepada warga Kalibaru dan sekitarnya.

Grant Senjaya selaku Head Department Public Relations PT AJINOMOTO INDONESIA menyampaikan kepeduliannya saat ditemui di Kalibaru.

"Di bulan baik yang penuh berkah ini, hari ini Ajinomoto mengajak beberapa rekan media untuk turut berbagi menu berbuka puasa sehat ke saudara-saudara kita Kalibaru – Cilincing Jakarta Utara."

"Kegiatan hari ini, selain merupakan salah satu wujud kepedulian Ajinomoto di bulan Ramadhan, dan juga merupakan salah satu cara Ajinomoto untuk memperkenalkan kampanye Bijak Garam yang merupakan inisiatif Ajinomoto dalam meningkatkan harapan hidup sehat masyarakat Indonesia".

Donasi menu buka puasa dari Ajinomoto dan Aksi Cepat Tanggap di Jakarta (Ajinomoto)

Baca Juga: Ajak Masyarakat Sehat, Ajinomoto Gelar Ngabuburit dengan Masak Menu Bergizi