Film KKN di Desa Penari Sudah Tembus 2 Juta Penonton di 6 Hari Penayangannya

By Annisa Octaviana, Sabtu, 7 Mei 2022 | 18:04 WIB
Teaser KKN di Desa Penari (MD Picture)

NOVA.id – Film karya rumah produksi MD Pictures, KKN di Desa Penari, meraih apresiasi yang luar biasa dari pecinta film Tanah Air.

Sebab, film ini berhasil meraih hingga jutaan penonton.

Hal ini sekaligus membuktikan progres perfilman Indonesia semakin membaik usai diterpa pandemi Covid-19 dalam dua tahun terakhir.

Film KKN di Desa Penari meraih dua juta penonton dalam waktu enam hari penayangan. Sebelumnya, film garapan Awi Suryadi ini mampu meraih satu juta penonton dalam tiga hari penayangannya.

Seperti diketahui, film ini mulai tayang sejak 30 April 2022.

Hingga pada Jumat (06/05) film yang dibintangi Tissa Biani ini sudah ditonton 2.010.137 penonton.

“KKN di Desa Penari tembus 2 juta lebih. 6 hari 2 juta. Pokoknya pagi ini tembus 2 juta 10 ribu penonton,” ujar Manoj Punjabi seperti dikutip dari Kompas.com.

Tak hanya itu, dengan meraup hingga dua juta penonton dalam kurun waktu dua minggu, film KKN di Desa Penari menjadi film terlaris di masa pandemi Covid-19.

“Iya dong (terlaris), salah satu, iya. Sementara rekor masih Ku Kira Kau Rumah, bakal disikat kemungkinan. Kayaknya hari ini udah 2,3 juta estimasi saya. Mudah-mudahan minggu 2,9 atau 3 juta penonton,” terang Manoj.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Peramal Ungkap Arya Saloka Punya Rasa dengan Amanda Manopo hingga Tabloid NOVA Terbaru Tentang Dinda Hauw dan Rey Mbayang

 

Selain itu, Manoj juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para penonton atas dukungannya kepada film KKN di Desa Penari.