Profil Hellua Puspoyo, Beauty Influencer yang Bongkar Tabiat Wanda Hamidah

By Alsabrina, Jumat, 27 Mei 2022 | 17:01 WIB
Hellua Puspoyo dan Daniel Patrick Schuldt (dok. instagram/danielschuldt)

NOVA.id - Kisruh antara Wanda Hamidah dengan mantan suami memanas.

Bahkan, Hellua Puspoyo, istri Daniel Patrick membongkar tabiat Wanda Hamidah.

Lalu, siapa Hellua Puspoyo? Berikut profil dan biodata istri Daniel Patrick.

1. Seorang beauty influencer dan selebgram

Hellua Puspoyo (dok. instagram/thelipstickmafiaaa)

Hellua Puspoyo diketahui adalah seorang beauty influencer dan selebgram. Popularitasnya sebagai beauty influencer bermula ketika dirinya membuat akun Instagram dengan nama The Lipstick Mafia.

Dalam YouTube Cosmopolitan FM yang berjudul Fun Fearless Female Profile with Hellua Puspoyo yang tayang pada 24 Agustus 2015 silam yang kemudian NOVA.id kutip 27 Mei 2022, Hellua menceritakan awal mula dirinya membuat akun Instagram dengan nama The Lipstick Mafia.

"Sering banget dapat pertanyaan misalnya post foto banyak yang nanya "kak itu merek apa sih?" banyak banget, daripada gue jawabin satu-satu, gue terpikir yaudah sekalian di dokumentasiin. Jadi orang-orang bisa lihat, brandnya ini, shadenya ini," ujar Hellua.

Rupanya, Hellua tak pernah terpikirkan menjadi seorang selebgram dan beauty influencer. Bahkan, dirinya menyukai lipstik dan mulai mengoleksinya ketika dirinya telah mempunyai anak.

"Biasanya sehari-hari gue jarang banget make up. Sampai kuliah pun kalau ke kampus cuma pakai maskara. Mulai (suka) lipstik itu semenjak punya anak malah," ujar Hellua.

Baca Juga: Wanda Hamidah Dilaporkan Mantan Suami ke Polisi karena Dugaan Kasus Perusakan, Ternyata Ini Penyebabnya

"Aku nggak tahu beauty influencer itu apa, nggak kepikiran untuk jadi kayak sekarang. Emang aku suka makeup jadi awalnya cuma iseng."