Rezky Aditya Siap Lakukan Tes DNA Anak Wenny Ariani, Pengacara Ungkap Fakta Baru : Sungguh Mengagetkan

By Presi, Sabtu, 28 Mei 2022 | 14:05 WIB
Rezky Aditya ngaku siap tes DNA (Youtube Ciky Citra Rezky)

NOVA.id - Pengadilan Tinggi Banten menyatakan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak yang dilahirkan Wenny Ariani, Naira Kaemita Tarekat atau Kekey.

Hal ini disampaikan oleh Humas PT Banten, Binsar Gultom Selasa (24/05).

"Menyatakan seorang anak perempuan yang lahir di Jakarta 3 Maret 2013 sesuai akta kelahiran yang dikeluarkan DKCS Jakarta Selatan adalah anak biologis dari tergugat atau terbanding (Rezky Aditya)," kata Binsar.

Terkait dengan hal ini, akhirnya Rezky Aditya dan sang istri, Citra Kirana muncul ke publik.

Dalam video yang diunggah di Youtube Ciky Citra Rezky, Rezky Aditya mengatakan bahwa sebelum muncul putusan dari Pengadilan Tinggi Banten, dirinya sudah sejak lama menawarkan diri, secara sukarela melakukan tes DNA.

"Setelah keputusan kemenangan saya di Pengadilan Negeri, saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat melalui pengacara saya yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira," kata Rezky, melansir Tribunnews.

"Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira," tambahnya.

Namun, kata Rezky, tawaran tes DNA itu tidak terlaksana hingga hari ini karena pihak penggugat melalui kuasa hukumnya justru menyampaikan permintaan lain.

"Proses tes DNA tersebut tidak bisa dilakukan karena memang ada permintaan lain dari pihak penggugat, yang nanti detailnya akan disampaikan oleh pengacara saya," ungkapnya.

Baca Juga: Tok! Rezky Aditya Dinyatakan Sebagai Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Ibunda Kekey Terharu

Kuasa Hukum Rezky Aditya, Anna Sofa Yuking, membenarkan hal itu.

"Pada saat kita sampaikan keinginan kita untuk tes DNA, pihak penggugat melalui pengacaranya kemudian menyampaikan penawaran untuk jual putus. Sungguh ini menurut kami begitu mengagetkan pada waktu itu."