Abimana Digandeng Infinix dalam Peluncuran Note 12 Terbaru, Langsung Trending di Google!

By Widyastuti, Rabu, 1 Juni 2022 | 07:32 WIB
Abimana brand ambasador Infinix ()

NOVA.id - Infinix baru saja menghadirkan Infinix Note 12 yang baru saja meluncur pada tanggal 30 Mei 2022 kemarin.

Smartphone yang didaulat sebagai “Raja Multitasking” ini membawa beragam fitur unggulan yang akan memudahkan aktivitas sehari-hari. 

Di hari peluncurannya, Infinix Note 12 langsung mencetak sejarah dengan masuk ke Top 5 Google Trending Indonesia.

Hingga saat ini, Infinix Note 12 sudah mencatatkan 20 ribu lebih pencarian di Google. Hal ini menandakan bahwa Infinix Note 12  menarik perhatian konsumen Indonesia dengan fitur yang dibawanya. 

Bersamaan dengan acara peluncuran Infinix Note 12, Infinix juga turut memperkenalkan aktor dan produser kenamaan Abimana Aryasatya sebagai Brand Ambassador Infinix Indonesia.

Abimana dinilai membawa value yang sejalan dengan Infinix Indonesia untuk meng-empower generasi muda. 

Beralih ke spesifikasinya, Infinix Note 12 dipersenjatai oleh MediaTek Helio G96 yang akan meningkatkan dari segi performa dan visual. Termasuk meningkatkan pengalaman multitasking ke level berikutnya. 

Infinix Note 12 menawarkan pengalaman display yang maksimal. Pengguna dapat menonton serial TV kesayangan atau memainkan game favorit  mereka di layar Infinix Note 12 secara lebih imersif. 

Infinix mengintegrasikan Note 12 dengan layar FHD True Color AMOLED 6,7” yang sangat cocok untuk para gamer yang menawarkan respons lebih halus di ujung jari mereka.

Baca Juga: Lama Tinggal di Luar Negeri, Syahrini Akhirnya Pulang ke Indonesia, Lepas Rindu Bareng Keluarga

 

Visualnya menawarkan warna dan kontras yang lebih realistis, berkat gamut warna DCI-P3 100% dari smartphone, rasio kontras 100.000:1.