Cara Diet Mudah dan Aman Hanya Modal Aplikasi di HP, Ini Fitur Unggulannya

By Presi, Selasa, 14 Juni 2022 | 22:00 WIB
Ilustrasi perempuan sedang menerapkan diet dan pola hidup yang sehat. (Freepik)

NOVA.id - Pandemi covid-19 mengubah gaya hidup banyak orang yang cenderung menjadi lebih sehat, termasuk dalam mengontrol berat badan.

Sebagai platform layanan kesehatan berbasis digital, Halodoc terus berinovasi untuk memenuhi gaya hidup sehat dan kebutuhan kesehatan masyarakat sehari-hari.

Kali ini, Halodoc meluncurkan HaloDiet yang merupakan solusi lengkap dan tepercaya bagi masyarakat yang ingin menerapkan diet sehat secara tepat.

HaloDiet menawarkan solusi terintegrasi yang dapat diakses secara mudah melalui aplikasi Halodoc, mulai dari Chat Nutritionist, paket suplemen pendukung diet sehat, hingga voucher makanan sehat.

Adeline Hindarto, VP Government Relations & Corporate Affairs Halodoc mengatakan, tren positif masyarakat untuk menjalani hidup sehat dan mengontrol berat badan harus diimbangi dengan akses layanan kesehatan yang tepercaya, agar masyarakat dapat menerapkan diet sehat secara tepat sesuai dengan kondisi tubuh.

"Akses terhadap layanan kesehatan inilah yang dijawab Halodoc melalui layanan HaloDiet, yang diharapkan dapat menjadi solusi diet sehat yang terintegrasi, tepercaya, dan lengkap dalam satu genggaman."

"Inovasi ini juga menjadi wujud dari komitmen Halodoc untuk memperkuat ekosistem layanan kesehatan yang dapat diandalkan masyarakat kapanpun dan di mana pun, termasuk untuk mendukung gaya hidup sehat," jelas Adeline.

Agar masyarakat dapat menerapkan diet sehat yang tepat dan aman, HaloDiet dari Halodoc menghadirkan solusi lengkap, diantaranya:

1. Layanan Chat Nutritionist

Baca Juga: Tika Panggabean Terlihat Langsing di Usia 51 Tahun, Ternyata Cuma Lakukan Ini

Dengan layanan ini, kita masyarakat bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis gizi, sebanyak 4x senilai Rp 180.000,-.

Selain itu, kita juga berpeluang mendapatkan voucher hemat 20% untuk Yellow Fit Kitchen Meal bagi seribu pelanggan pertama, hingga voucher HaloDiet supplies hemat hingga Rp 50.000.