Bata Hadirkan Koleksi Eksklusif dan Promo untuk Pelanggan yang Belanja di Bata.id

By Nana Triana, Jumat, 17 Juni 2022 | 13:00 WIB
(Dok. Bata)

NOVA.id - Perkembangan teknologi digital mengubah perilaku belanja masyarakat. Kini, sebagian besar masyarakat memilih untuk berbelanja secara online karena dianggap lebih praktis. Selain itu, toko online menawarkan harga yang relatif lebih murah dan pilihan produk yang lebih beragam. 

Sederet keunggulan itulah yang mendorong banyak brand menyediakan layanan belanja online, seperti yang dilakukan Bata. Demi memberi kemudahan aktivitas belanja, produsen alas kaki asal Ceko tersebut menghadirkan layanan belanja online melalui website www.bata.id.

Melalui situs web tersebut, pelanggan bisa membeli beragam koleksi sepatu, sandal, tas, dan aksesori, baik untuk pria, wanita, maupun anak-anak.

Country Manager Bata Indonesia, Ajay Ramachandran mengungkapkan, inovasi yang dilakukan Bata terinspirasi dari negara-negara di Eropa, di mana 25-30 persen dari bisnis alas kaki dilakukan secara digital.

Baca Juga: Catat, Ini 5 Tips Memilih Alas Kaki Anak yang Aman dan Nyaman untuk Dukung Aktivitasnya

“Untuk itu, Bata terus melakukan inovasi agar dapat memberikan para pelanggan kami pengalaman berbelanja secara digital yang mudah, menyenangkan, dan memberi keuntungan,” kata Ajay melalui keterangan resmi yang diterima NOVA.id, Jumat (10/6/2022).

Selain memberi pengalaman belanja yang lebih praktis, lanjut Ajay, Bata juga menghadirkan koleksi eksklusif yang tidak tersedia di toko offline Bata.  Ada sekitar 20-25 persen dari produk-produk Bata yang hanya dijual di website Bata dan toko resmi Bata di e-commerce.

“Tidak hanya itu, berbelanja produk di website Bata lebih mudah dengan berbagai pilihan metode pembayaran, mulai dari pembayaran transfer melalui bank hingga pembayaran dengan kartu kredit dan e-wallet,” jelas Ajay.

Pelanggan juga bisa menikmati loyalty program dengan menjadi anggota Bata Club. Program tersebut memberikan berbagai keuntungan bagi para pelanggan setia Bata.

Pelanggan yang menjadi anggota Bata Club akan mendapatkan poin untuk setiap pembelian produk melalui melalui website Bata. Poin yang terkumpul bisa ditukarkan menjadi potongan harga atau promo gratis ongkos kirim (ongkir).

Baca Juga: Tampil Gaya dan Trendi Saat Lebaran Tanpa Beli Baju Baru, Bisa Kok!

Menariknya lagi, selain melalui website dan platform e-commerce, pelanggan juga bisa melakukan pembelian secara online lewat Bata Chatshop di WhatsApp. Bata Chatshop dapat diakses melalui tautan bit.ly/chatshopbata, yang akan menghubungkan pelanggan dengan manajer Bata Chatshop untuk melakukan pemesanan.