Tabloid NOVA Terbaru: Tiara Andini dan Jefri Nichol Bikin Baper, Tamara Bleszynski Laporkan Dugaan Penggelapan Aset Properti

By Alsabrina, Kamis, 23 Juni 2022 | 11:32 WIB
Tabloid NOVA Terbaru edisi 1792 (dok. Tabloid NOVA/Adeline Krisanti & instagram/Tamara Bleszynski)

NOVA.id - Siapa, sih, yang enggak baper (bawa perasaan, red.) dengan kedekatan Tiara Andini dan Jefri Nichol?

Rasanya setiap melihat mereka bersama, kita jadi ikutan gemas juga.

Meski kini Tiara diketahui tengah menjalin hubungan dengan sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad, chemistry antara dia dan Nichol, sapaan akrab Jefri Nichol, seakan tak lekang oleh zaman.

Kenapa begitu? Sebab, setelah berlakon dalam film teranyar mereka berjudul My Sassy Girl, yang tayang sejak 23 Juni 2022 di bioskop, keduanya sukses menyihir warganet dengan sikap manis mereka di layar lebar maupun di balik layar.

Apalagi setelah momen kedekatan di lokasi syutingnya tersebar di media sosial. Katanya, tatapan hangat saling jatuh cinta keduanya seakan tak dibuat-buat.

Duh, Memang benar, sih. Saat berkunjung ke studio NOVA saja baru-baru ini, Tiara-Nichol sama sekali tak canggung memperlihatkan hubungan “dekat”-nya. Sampai warganet bilang, “Mau cemburu, tapi mereka cocok.”

Tapi bukan cuma kita yang baper melihat mereka. Justru, Nichol sendiri mengakui jika dirinya terbawa perasaan setelah beradu peran dengan Tiara.

Toh, dia juga dituntut berperan sebagai Gian, lelaki bucin, penurut, dan selalu ada bagi Sisi, si perempuan labil, ringan tangan, dan temperamental yang dimainkan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini.

Sama halnya dengan Nichol, Tiara juga mengakui bahwa dirinya sempat kepincut dengan sikap manis lawan main film perdananya itu di beberapa kesempatan.

Baca Juga: Tabloid NOVA Terbaru: Rizky Nazar dan Yasmin Napper Bangun Chemistry hingga Perjalanan Akhir Eril Kamil

Tak heran sih, apalagi Nichol-Tiara sudah “dipaksa” dekat sebagai pasangan sebelum syuting dimulai. Padahal sebelum proses reading, keduanya tak saling kenal.

“Sebisa mungkin kita sempatin waktu buat ketemu di luar jadwal reading. Waktu itu aku nemenin dia nyanyi di kapal, sekalian liburan."