Rawat Rambut agar Tetap Sehat dan Tidak Bikin Pusing Kepala dengan Produk Ini

By Widyastuti, Selasa, 28 Juni 2022 | 22:02 WIB
Ilustrasi menata rambut (istock)

NOVA.id - Miliki rambut indah dan sehat tentu menjadi keinginan banyak orang, terlebih untuk perempuan, rambut adalah mahkota. 

Namun, memilih perawatan yang cocok untuk rambut juga bukanlah hal yang mudah, terkadang justru sulit mendapatkan sesuai yang benar-benar kita inginkan.  

Sahabat NOVA, jangan khawatir karena NATUR Hair Tonic bisa menjadi jawaban atas segala masalah rambut yang sering kita temui.

NATUR Hair Tonic adalah tonik rambut yang sudah selama 15 tahun setia menjadi top brand kategori Hair Tonic dan sudah tidak diragukan lagi manfaatnya.

Selain itu, NATUR Hair Tonic juga tipikal produk yang tidak akan menyakiti kulit kepala Sahabat NOVA.

Pernahkah kamu menggunakan hair tonic lalu merasakan cekit cekit di kulit kepala? Rasa cekit cekit itu disebabkan oleh bahan alkohol yang terkandung di dalam produk tersebut, juga wangi alkohol yang menyengat dapat membuat kamu menjadi pusing.

NATUR Hair Tonic mengandung ekstrak bahan alami, tanpa alkohol dan kemasannya praktis tinggal spray saja ke kulit kepala.

Tersedia dua varian untuk NATUR Hair Tonic yang dapat kamu jadikan barang spesial nih, yuk simak tipe kamu yang mana?

Baca Juga: Perawatan Tradisional Menghilangkan Uban, Cuma Butuh Bahan Dapur Ini!

  1. NATUR Hair Tonic Ginseng

Kalau kamu adalah seseorang yang butuh support system untuk menguatkan akar rambut juga menguatkan hari-harimu, kamu bisa menggunakan varian ginseng.

Bahan utama ekstrak ginsengnya bermanfaat untuk memperkuat akar rambut dan mencegah kerontokan. NATUR Hair Tonic Ginseng mampu menjaga kekuatan akar rambut kamu.

  1. NATUR Hair Tonic Aloe Vera

Pernahkah kamu merasa kalau rambut kamu tipis dan butuh dinutrisi, kamu butuh NATUR Hair Tonic Aloe Vera! Bahan utama ekstrak aloe veranya bermanfaat untuk menutrisi kulit kepala kamu sehingga nggak mudah kering serta merangsang pertumbuhan rambut.