NOVA.id – Bagi seorang pebisnis produk yang dijual bisa laris manis adalah impian, makanya harus tahu trik meningkatkan penjualan.
Trik meningkatkan penjualan tentu ada beragam caranya.
Namun yang pasti trik meningkatkan penjualan ini harus menunjang kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk dan pelayanan, termasuk dalam hal bertransaksi.
Nah, upaya ini juga dilakukan oleh Najla Bisyir, Owner & Founder Bittersweet by Najla, sebuah bisnis kue dengan gaya dessert box.
Bisnis yang dirintis sebagai bisnis rumahan pada tahun 2016, kini telah sukses mencuri perhatian para pecinta makanan manis dan berhasil menjadi pelopor konsep dessert box di Indonesia.
Dengan konsep tersebutlah yang berhasil mengantarkan Najla hingga memiliki sembilan gerai Bittersweet by Najla dan ratusan reseller yang tersebar di 40 kota di Indonesia.
Setelah berhasil mengembangkan bisnisnya selama tujuh tahun, ia mengaku bahwa kepuasan pelanggan adalah kunci utama untuk memastikan bisnisnya dapat bertahan dan terus berkembang.
Kepuasan tersebut tidak hanya datang dari kualitas produk yang terus ia tingkatkan, tetapi juga melalui bagaimana pelanggan merasa diuntungkan saat melakukan pembayaran.
Ia menuturkan jika di awal bisnisnya ia melakukan promosi melalui media sosial dan mengarahkan pelanggannya untuk melakukan transfer pada saat pembayaran.
Baca Juga: Tips Pintar Atur Uang Bisnis ala Najla Bisyir, Sukses Kembangkan Bittersweet by Najla
Sayangnya, banyak pelanggan yang mengeluh karena harus membayar biaya admin.
“Saya merasa perlu memberikan kemudahan bertransaksi melalui metode pembayaran yang efektif dan menguntungkan bagi pelanggan saya. Salah satunya dengan fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay yang bisa menjadi solusi praktis pelanggan untuk transfer ke berbagai akun bank langsung sampai, tanpa biaya admin dan tanpa batas kuota transfer. Sehingga membantu mereka (konsumen, red.) berhemat,” kenang Najla.