Latihan Pestapora Digelar di Sejumlah Kota, Siap-Siap Bandung Jadi yang Pertama!

By Presi, Jumat, 1 Juli 2022 | 08:25 WIB
Festival PESTAPORA menggelar “Latihan PESTAPORA” di beberapa kota besar di Indonesia. (bejanawaktu)

NOVA.id - Festival PESTAPORA akan digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 23 hingga 25 September 2022 mendatang.

Menyambut pesta utama tersebut, pre-event yang bertemakan roadshow dengan sebutan “Latihan PESTAPORA” akan digelar secara berturut-turut di beberapa kota besar di Indonesia.

Gelaran ini diwarnai dengan beragam aktivitas musik, mulai dari karaoke hingga pertunjukan musik di panggung medium.

Kota pertama akan dibuka di Bandung, Jawa Barat dan dilanjutkan ke kota Surabaya, Jawa Timur.

Latihan PESTAPORA pertama yang berlangsung akan membawa sejumlah penampil acara seperti Tulus, Pamungkas, Trio Ambisi, Feel Koplo, Ndarboy Genk, dan Fourtwnty.

PESTAPORA merupakan perhelatan akbar perdana Boss Creator yang digawangi oleh Kiki Aulia Ucup, yang saat ini sudah tidak terafiliasi dengan kegiatan serupa lainnya.

“Saya berharap PESTAPORA akan jadi perhelatan musik besar perdana kami, yang ditunggu-tunggu usai absennya hiburan musik tanah air akibat pandemi yang berlangsung,” ucap Kiki Aulia Ucup, Direktur Boss Creator serta penggagas PESTAPORA.

Kiki juga menambahkan bahwa Latihan PESTAPORA diadakan untuk memberikan pengalaman pesta musik untuk masyarakat yang mendambakan beragam penampil musik dalam satu perhelatan.

Sebagai informasi, pada April lalu, tiket konser early-bird telah habis terjual dalam kurun waktu kurang dari 1 menit, dan penjualan tiket presale pertama dan kedua juga habis terjual dalam waktu hanya 5 menit.

Baca Juga: Pestapora 2022 Jakarta, Siap Satukan Tulus, Melly Goeslaw hingga Pamungkas dalam Satu Panggung, Simak Tanggalnya!

Atas tingginya antusiasme masyarakat pada PESTAPORA, penjualan tiket harian akan kembali dibuka pada 5 Juli 2022 melalui situs ini di mana tiket ini hanya berlaku satu hari dan tiket harian akan dijual seharga Rp250.000 (diluar pajak).