Atasi Permasalahan Kulit Cegah Penuaan Dini, Erha Ultimate Anti Aging Berikan Solusi Anti Aging dari Luar Dalam

By Widyastuti, Jumat, 8 Juli 2022 | 15:07 WIB
()

NOVA.id - Sebagai bagian dari rangkaian Ageless Limitless Campaign, Erha Ultimate Anti Aging mengadakan nonton bersama Thor: Love & Thunder.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness dan mengapresiasi semua pihak yang sudah mendukung kampanye Ageless Limitless dari Erha Ultimate Anti Aging

Acara ini diadakan di Cinema XXI Plaza Indonesia dan dihadiri oleh masyarakat umum dan public figure, seperti Wulan Guritno sebagai Brand Ambassador Erha Ultimate Anti Aging. Amanda Gratiana Soekasah, Janna Karina Soekasah, Iwet Ramadhan, Melaney Ricardo, Ryan Ogilvy dan public figure lainnya.

Klinik kulit adalah salah satu destinasi yang tidak pernah sepi dikunjungi oleh konsumen, berbagai inovasi dan tren baru untuk produk maupun treatment selalu hadir disetiap tahunnya.

Klinik kulit ini sudah menjadi sebuah kebutuhan lintas gender, tak hanya digunakan kaum hawa namun juga diminati kaum pria. 

Hadirnya banyak klinik kulit yang menawarkan berbagai solusi untuk konsumen tentunya didasari dengan tingginya deman masyarakat, tidak hanya di Indonesia tetapi secara global. Kebutuhan masyarakat pun beragam dan pasarnya sangat luas.

Pangsa pasar Anti aging sendiri mempunyai potensi market yang cukup baik. Hal ini disebabkan karena penuaan pada kulit memang menjadi dilema tersendiri di kalangan kaum urban ibu kota. 

Berbicara mengenai penuaan pada kulit, pada usia muda kulit akan beregenerasi setiap 28 hingga 30 hari dan seiring bertambahnya usia maka akan semakin lambat kulit beregenerasi.

Dengan bertambahnya usia dan mulai dari usai 20-30 tahun, kolagen di tubuh berkurang dari 1-3% sehingga elastisitas pada kulit akan berkurang dan berakibat munculnya kerutan dan garis-garis pada wajah. 

Baca Juga: Manjakan Generasi Milenial untuk Merawat Kulit dan rambut, ERHA ULTIMATE Luncurkan Aplikasi ERHA BUDDY

Di sisi lain, masalah penuaan pada kulit ini juga mulai disadari dari orang yang berusia muda saat ini, yang sering dikatakan penuaan dini.

Tentunya penuaan dini banyak dipengaruhi oleh berbagai faktor-faktor, antara lain gaya hidup tidak sehat, radikal bebas, paparan sinar matahari, dan juga karena stress yang melanda.