Skin Soul by Amanda Manopo Luncurkan Skin Soul Fiber, Dukung Pola Hidup Sehat Kaum Urban

By Annisa Octaviana, Selasa, 26 Juli 2022 | 13:01 WIB
Skin Soul by Amanda Manopo luncurkan Skin Soul Fiber. ()

NOVA.id – Hidup serba cepat yang dijalani para kaum urban kerap membuat pola hidup menjadi tak teratur.

Akibatnya, kita sering makan makanan cepat saji agar bisa segera melakukan aktivitas lain.

Salah dalam mengatur pola makan dapat mengakibatkan beberapa masalah seperti gangguan pencernaan, obesitas, dan memicu penyakit lainnya.

Oleh karena itu, untuk mendukung kehidupan kaum urban dalam menjalani pola hidup yang lebih sehat, Skin Soul by Amanda Manopo kini meluncurkan produk kesehatan pertamanya, Skin Soul Fiber.

Amanda Manopo selaku CEO of Skin Soul memaparkan, Skin Soul Fiber adalah produk inovasi terbaru yang baik bagi kesehatan.

Alasan Skin Soul mengeluarkan produk minuman fiber rasa Lemon ini karena dia percaya untuk tampil menarik tidak hanya terlihat baik dari luar, namun dari dalam tubuh pun harus sehat.

“Begitu banyak hal baik yang bisa kita dapatkan dengan memenuhi kebutuhan serat setiap harinya. Contohnya sehatnya saluran pencernaan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh,” ujar Amanda.

Dalam mengatur pola hidup sehat dengan rajin berolahraga dan menjaga asupan makanan, asupan nutrisi yang cukup dapat membantu mempertahankan kesehatan manusia, terutama organ-organ pencernaan dan organ vital tubuh seperti otak.

Saluran pencernaan memegang peranan penting karena ada hubungan antara saluran pencernaan dan organ penting tubuh lainnya.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Amanda Manopo Tetiba Posting Bilang Kangen Rumah hingga Profil dan Biodata Deva Mahenra

 

(Joseph Christopher)