Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 25 Juli 2022, Reyna Ingin Bertemu Elsa Hingga Sal Merasa Curiga dengan Sikap Mama Rosa

By Alsabrina, Senin, 25 Juli 2022 | 22:41 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 25 Juli 2022 ()

NOVA.id - Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta 25 Juli 2022 yang semakin seru.

Sinetron Ikatan Cinta 25 Juli 2022 menceritakan Reyna yang masih mempercayai omongan Elsa.

Walau begitu, Reyna sudah mau berbicara dengan Andin dan mulai bertanya mengapa Elsa berbohong kepadanya.

Reyna pun ingin bertemu dengan Elsa. Reyna mengatakan pada mamanya bahwa seseorang yang bohong harus meminta maaf dan menjelaskan kepadanya mengapa Elsa berbohong.

Andin pun masih dihinggapi rasa bingung harus bertindak seperti apa. Satu sisi ia memikirkan psikis Reyna yang masih terguncang, namun sisi lain, Andin tak mungkin menunda-nunda kembali.

Untuk menenangkan Reyna, Andin pun memanggil Papa Surya. Di sana, Reyna kembali mengungkapkan isi hatinya tentang Elsa yang berbohong kepadanya.

Reyna juga mengatakan pada Papa Surya bahwa dirinya tak bisa lepas dari perkataan Elsa yang mengatakan Andin telah membuangnya ke panti asuhan.

Sementara itu, Elsa berbohong kepada orang tuanya. Elsa mengatakan pada Papa Surya dan Mama Sarah bahwa ia ingin bertaubat dan ingin meminta maaf kepada Andin.

Namun, ternyata itu semua hanya akal-akalan Elsa saja. Ia merasa sudah tidak ada orang yang bisa percaya kepadanya dan tidak ada yang membelanya.

Sehingga, ia memutuskan untuk berpura-pura bertaubat di depan Papa Surya dan Mama Sarah. Elsa bahkan kembali mendekati Ricky karena merasa hanya Ricky lah yang selalu men-support dirinya.

Lalu, ada pula Sal yang merasa curiga pada Mama Rosa. Hal ini dikarenakan setiap Sal cerita soal almarhumah ibundanya, Mama Rosa merasa tak nyaman.