Produk Kecantikan Luxury Asal Swiss Favorit Anggun C. Sasmi Kini Hadir di Indonesia

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 2 Agustus 2022 | 22:01 WIB
Produk kecantikan NIANCE asal Swiss kini sudah hadir di Indonesia. (DOK. NIANCE)

NOVA.id -  Perawatan anti-aging yang mewah telah menjadi tradisi turun-temurun di Swiss dan menarik jutaan pengguna di seluruh dunia.

Dan salah satu negara yang royal dengan perawatan dan produk kecantikan asal Swiss ini adalah Indonesia.

Melihat tingginya permintaan tersebut, akhirnya PT Makmur Aroma Sejahtera membawa salah satu jenama perawatan kecantikan luxury dari Swiss yakni NIANCE, yang kini sudah resmi hadir di Indonesia sejak 29 Juli 2022 kemarin.

NIANCE Switzerland memiliki jejak yang mumpuni di bidang kesehatan, kebugaran, pusat kecantikan, klinik serta salon.

Ditambah lagi, banyak dari spa paling ekslusif di Swiss dan penjuru dunia telah menggunakan dan menawarkan produk NIANCE sebagai bagian dari layanan perawatan mereka.  

Pasalnya, jenema yang terkenal dengan formula produk bersih berbasis sains ini menggabungkan bahan-bahan alami dengan pemanfaatan bioteknologi kelas atas untuk peremajaan kulit.

“Industri kecantikan di Indonesia tengah mengalami peningkatan. Meningkatnya jumlah wanita yang percaya diri serta pertumbuhan kesadaran akan kecantikan dan kesehatan, personal well-being dan grooming menjadi faktor utamanya,” ucap Founder dan CEO of PT. Makmur Aroma Sejahtera, dr. Rininta Christabella, yang membawa NIANCE ke Indonesia.

Alhasil, Christabella menambahkan banyak pelanggan yang mencari produk serta perawatan terbaik yang bisa memberikan hasil kulit yang radiant dan glowing.

“Saya mencoba menggunakan produk NIANCE melalui perawatan spa yang magikal dan efektif saat saya mengunjungi Montreux, Swiss. Saya langsung jatuh hati dengan booster kecantikan NIANCE yang luar biasa dan ingin memperkenalkannya ke seluruh wanita dan pria di Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga: Bisa Atasi Jerawat Tanpa Bikin Kulit Kering, Ini Manfaat Tanaman Backhousia untuk Kecantikan

 

Lebih lanjut, semua produk NIANCE dikembangkan dan diproduksi di Swiss, merevolusi konsep kecantikan dan kesehatan yang holistik dari luar dan dalam. Produk yang dipasarkan di Indonesia juga sudah memiliki lisensi dari BPOM.