Cillia Lash Berkolaborasi dengan MUA Terbaik Indonesia Hadirkan Riasan Pelengkap Mata

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 31 Agustus 2022 | 05:29 WIB
Cilia Lash merilis produk baru hasil kolaborasi dengan MUA terbaik Indonesia. (DOK. CILIA LASH)

NOVA.id – Dewasa ini, riasan mata merupakan salah satu yang paling dicari dan diminati oleh perempuan di dunia, termasuk Indonesia.

Pasalnya penggunaan masker di masa pendemi Covid-19 membuat perempuan berlomba-lomba untuk menampilkan kecantikan yang dimulai dari mata. Misalnya seperti penggunaan bulu mata yang menunjang kecantikan namun tetap natural.

Hal ini lantas membuat jenama kecantikan lokal, Cillia Lash akhirnya merilis produk riasan pelengkap mata yang mampu memanjakan kita sebagai perempuan.

Tak sendiri, dalam pembuatannya, Cillia Lash juga mengajak make up artist (MUA) terbaik di Indonesia untuk ikut berkolaborasi. Seperti Adi Rusatana, Yolanda, HDW, Ari Izam, Ulfi Rias Syahfitri, hingga Miss Mendes.

Melalui acara Cillia New Launching Series, pihaknya menampilkan layer paripurna yang bisa digunakan untuk jenis mata monolid. Dibuat dengan bahan yang lembut, lentur, dan sangat tipis seakan terlihat natural saat dipakai.

“Hari ini Cillia Lash telah berhasil menghadirkan, tidak hanya bulu mata saja, namun ada eyeliner, dan eye glue dengan kelas premium, terjangkau, dan daily use (penggunaan sehari-hari),” ucap Samya Assegaf, Founder Cilia Lash saat perilisan acara di kawasan Jakarta, Senin (29/8).

Dengan di hadirkan nya series terbaru dari Cillia, Samya Assegaf memiliki harapan yang lebih jauh lagi.

Tidak hanya sekadar menghasilkan karya-karya terbaik nya di bidang kecantikan, namun wanita yang memiliki paras cantik ini ingin memberikan sebuah motivasi dan menjadi support systembagi kalangan perias khususnya, dan semua perempuan Indonesia pada umumnya.

“Semoga ini menjadi langkah awal bagi Cillia, menjadi team leader yang menginspirasi dan memajukan industri kecantikan di indonesia.”

Baca Juga: Arabian Modern Look Jadi Salah Satu Makeup yang Digemari MUA

“Dan semoga Cillia bisa mewarnai khazanah dunia tatarias indonesia yang selama ini sudah menjadi bagian maha karya terbaik para MUA Indonesia,” jelas Samya.

Cillia New Series sendiri menghadirkan berbagai motif dan kebutuhan untuk semua jenis mata perempuan Indonesia. Berikut rangkaian produk teranyarnya.