Menggapai Ikatan Cinta, Serial Original Baru yang Mengangkat Antusiasme Penggemar Sinetron Arya Saloka dan Amanda Manopo

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 10 September 2022 | 10:58 WIB
Jumpa media Menggapai Ikatan Cinta, serial original teranyar Vision+ dan Migo. (DOK. ISTIMEWA)

NOVA.id – Sinetron Ikatan Cinta bisa dibilang jadi sinetron terlaris dan tersukses abad ini.

Meski belakangan mendulang pro dan kontra, pecintanya tetap memberikan dukungan luar biasa, terutama untuk pemain utamanya, Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Melihat hal ini, Vision+ dan Migo akhirnya berkolaborasi untuk merilis original series teranyar yang menggunakan intellectual property (IP) sinetron Ikatan Cinta yakni Menggapai Ikatan Cinta.

Disutradarai oleh Yogi Yose, Menggapai Ikatan Cinta menceritakan kisah seorang penggemar sinetron Ikatan Cinta bernama Diva, yang mencari ayah kandungnya melalui casting pemain baru Ikatan Cinta.

Dalam petualangannya tersebut, Diva terus berusaha menjadi aktris yang cukup baik agar terpilih, meski keinginannya itu ditentang oleh sang ibu yang tak mendukung hobinya sebagai penggemar Ikatan Cinta.

Di sisi lain, ibunya juga menyembunyikan rahasia yang tak diketahui oleh Diva. Apa rahasianya? Saksikan langsung serialnya.

“Selain menggambarkan besarnya popularitas sinetron Ikatan Cinta di Indonesia, Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta juga menceritakan kisah seru dan mengharukan dari sudut pandang seorang fans yang ingin meraih mimpinya, sekaligus bertemu dengan ayah kandungnya,”

“Jadi, Menggapai Ikatan Cinta tak hanya menyajikan cerita yang menghibur, namun juga penuh nilai-nilai perjuangan dalam mengejar mimpi, dan kasih sayang dalam keluarga,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+, saat jumpa media di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (9/9).

Sama seperti Clarissa, antusiasme penayangan series terbaru ini juga dinanti-nanti oleh Enrico Fermi, Content & Marketing Director Migo. Pasanlnya, dia tak sabar melihat penggemar militant sinetron fenomenal Ikatan Cinta, akan turut terhibur dengan kolaborasi terbarunya.  

Baca Juga: 10 Film Pendek Karya 10 Sutradara Indonesia, Ada yang Berlaga di Sundance Film Festival Asia 2022

  “Ini project nya sangat menarik banget, kita juga tertarik dengan Ikatan Cinta. Antusiasme penonton kita sangat tinggi. Kita benar-benar menunggu, Menggapai Ikatan Cinta ini akhirnya tayang,” jelasnya di kesempatan yang sama.

Lebih lanjut, Menggapai Ikatan Cinta sendiri diperankan oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul.