Baru Tahu! Begini Cara Mudah Pakai Cover Screen di Galaxy Z Flip 4 5G

By Ratih, Sabtu, 17 September 2022 | 10:02 WIB
Tips HP cara pakai Cover Screen Samsung Galaxy Z Flip4 5G (Samsung)

NOVA.id - Ada banyak hal yang membuat Galaxy Z Flip4 5G menjadi lebih unik dari smartphone lain.

Sebagai perangkat lipat dengan form factor clamshell, Galaxy Z Flip4 5G tampil begitu ringkas dibanding smartphone lainnya, baik saat digunakan maupun ketika disimpan di kantong atau tas kecil.

Dan yang paling istimewa, Galaxy Z Flip4 5G punya Cover Screen yang menawarkan banyak fungsi walau dalam keadaan lipat tanpa harus membuka perangkat.

Cukup dengan 1-2 tap atau swipe, pengguna bisa bikin konten, menelepon, hingga balas chat–menawarkan pengalaman menggunakan smartphone yang sangat simple yang hanya bisa dinikmati di Galaxy Z Flip4 5G.

Semenjak Galaxy Z Flip3 5G diluncurkan, Cover Screen telah ditingkatkan ukurannya menjadi 1.9 inci, hingga memiliki fungsi yang lebih beragam.

Dari mulai kemudahan pengambilan foto hingga video, notifikasi yang lebih nyaman hingga kustomisasi yang lebih menyenangkan.

Dan Samsung telah menemukan bahwa ukuran Cover Screen menarik minat konsumen dan menjadi 3 fitur paling menarik pada saat melakukan riset. Sebanyak 31% peserta riset tertarik dengan Cover Screen yang lebih besar pada Galaxy Z Flip3 saat itu.

"Galaxy Z Flip4 5G adalah perangkat premium yang membuat pemakainya trendi dengan pengalaman penggunaan yang menyenangkan. Salah satunya berkat Cover Screen yang semakin canggih yang mampu menawarkan lebih banyak fungsi bagi pengguna."

"Dari mulai fungsi kamera yang semakin lengkap, kemampuan short cut komunikasi dengan orang terdekat hingga kustomisasi tampilan yang lebih terpersonalisasi untuk membuat pengguna Galaxy Z Flip4 5G mampu tampil beda dan unik sesuai dengan kepribadian mereka."

"Galaxy Z Flip4 5G benar-benar menjadi ultimate device bagi para milenial dan Gen Z untuk menuangkan passion dan greater self-expression," ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia

Inilah tiga hidden gems baru di Cover Screen Galaxy Z Flip4 5G:

Baca Juga: Eksklusif! Intip Kolaborasi Samsung Bersama MoJA dan BYO di Sini!