Live 3 Jam, Windah Basudara Berhasil Raup Rp338 Juta untuk Okky Boy Rahmat

By Presi, Rabu, 12 Oktober 2022 | 11:05 WIB
(Pojok kanan atas) tertera hasil sumbangan penonton untuk biaya pendidikan Rahmat (Okky Boy) dalam live streaming charity Windah Basudara (Youtube Windah Basudara)

NOVA.id - Youtuber Windah  Basudara berhasil mengumpulkan lebih dari Rp300 juta untuk Okky  Boy, Rahmat.

Donasi ini diperoleh Windah Basudara lewat live charity pada  Selasa (11/10), dilansir dari Tribunseleb.

Diketahui, live streaming tersebut berlangsung selama kurang lebih tiga jam.

Setelah itu, Windah Basudara langsung membagikan hasil donasi untuk Rahmat dan anak-anak lain yang membutuhkan, untuk dapat sekolah dan berprestasi.

Donasi sebesar lebih dari Rp300 juta itu diumumkan oleh Windah Basudara di unggahan Instagram,  Rabu (12/10).

Dalam unggahan itu, Windah  Basudara menunjukkan hasil perolehan donasi mencapai Rp 337.725.995 dengan dibulatkan menjadi Rp338 juta.

Windah Basudara juga menunjukkan bukti transaksi nilai tersebut benar-benar ditransfer ke Yayasan Beasiswa 10000.

Lewat keterangan foto, Windah mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah berdonasi.

"Terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah berdonasi dan ikut menonton di charity kali ini, semoga apa yang sudah kita kumpulkan ini dapat membantu Amat dan anak-anak yang membutuhkan lainnya untuk dapat bersekolah dan berprestasi," tulis Windah.

"Selain itu, aku pribadi berterima kasih juga kepada teman-teman yang sudah membantu aku bertemu dengan Amat dan juga memberikan dorongan untuk melakukan charity ini, mereka adalah @donnyra @safhiralfrs @kenzhawardana @argha_kudo dan Mas Akbar dan @saweria_co yang sudah membantu memberikan keringanan untuk pajaknya," tambahnya.

Lebih lanjut, Windah juga mengajak pengikutnya untuk mengikuti perkembangan pengalokasian dana yang dikumpulkan dengan mengikuti akun Instagram @beasiswa10000.

Baca Juga: Profil dan Biodata Windah Basudara, YouTuber yang Kanal YouTube-nya Diduga Diretas Orang Tak Bertanggung Jawab