NOVA.id - Memasuki tahun ketiga pandemi kita melalui begitu banyak tantangan yang luar biasa berat.
Semua pihak, dari kalangan individu hingga pelaku bisnis, berjuang di medan perangnya masing-masing.
Ada yang berhasil melewatinya, namun lebih banyak lagi yang masih berjuang.
Di tengah perjuangan ini, ada satu karakter khas bangsa Indonesia yang mendorong kita semua untuk bangkit, bertahan dan terus berjalan, yaitu rasa percaya.
Grab melihat dibalik kegigihan masyarakat Indonesia bergulat dengan pandemi, ada satu hal fundamental yang terangkum dalam satu kata: #Percaya.
"Selama dua tahun terakhir, pandemi menempa kita untuk beradaptasi dan terus berjuang. Semua orang, tanpa terkecuali harus mengubah pola pikir dan strategi untuk bisa bangkit dan bertahan."
"Kampanye #Percaya menjadi cerminan semangat kita, masyarakat Indonesia yang begitu gigih, tak lelah mencoba lagi dan lagi. Sebagai elemen bangsa yang tak terpisahkan, Grab berdiri dan berjuang bersama seluruh masyarakat Indonesia," ungkap Mayang Schreiber, Chief Communications Officer of Grab Indonesia.
"Kampanye #Percaya ini menjadi perwujudan komitmen Grab untuk Indonesia dengan membawa semangat GrabForGood termasuk dukungan terhadap UMKM terutama mereka yang berada di kota-kota kecil."
"Ini untuk mendorong digitalisasi yang inklusif, memberikan pelayanan yang aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya perempuan, serta menghadirkan dampak sosial positif bagi masyarakat," lanjut Mayang.
Baca Juga: PeduliLindungi Bisa Diakses di Aplikasi Grab, Link Aja, hingga Tokopedia Mulai Oktober Mendatang
View this post on Instagram
KOMENTAR