Wujudkan Miliki Rumah Hunian di Kawasan Jakarta, Lokasi Strategis dengan Konsep Ramah Lingkungan

By Widyastuti, Jumat, 14 Oktober 2022 | 05:01 WIB
Ilustrasi rumah nyaman di Jakarta. ()

 

NOVA.id - ASYA, sebuah township premium di kawasan Jakarta Timur, kini kembali memperkenalkan landed house terbaru dalam menjawab kebutuhan hunian yang mengutamakan kenyamanan.

Melalui konsep ramah lingkungan serta dukungan ekosistem dan fasilitas terpadu untuk menunjang gaya hidup masa kini, yakni melalui Cluster Sentarum.

Berlokasi di area terdepan ASYA, Cluster Sentarum menghadirkan akses paling dekat dengan area komersial dan pusat gaya hidup di Jakarta Timur, serta kemudahan mobilitas yang seamless untuk menuju berbagai area di Jabodetabek.

Salah satu faktor eksternal utama yang menjadi pertimbangan masyarakat dalam membeli hunian adalah lokasi dan fasilitas yang menunjang hunian tersebut.

Sebesar 54% masyarakat tercatat memilih hunian dengan kemudahan akses pada fasilitas publik seperti tempat olah raga, pertokoan, pusat perbelanjaan, sekolah, fasilitas kesehatan, dan lainnya yang dianggap penting untuk menunjang gaya hidup mereka.

“ASYA selalu menghadirkan inovasi hunian yang menjawab kebutuhan gaya hidup konsumen urban, khususnya Jakarta. Untuk itu, ASYA secara konsisten mewujudkan komitmennya dengan menghadirkan rangkaian cluster premium yang tidak hanya mengutamakan kenyamanan dalam rumah, namun juga memberikan nilai lebih dalam memperkaya pengalaman hunian secara keseluruhan melalui satu ekosistem yang lengkap dan terpadu.

Salah satunya melalui Cluster Sentarum, berlokasi di area terdepan ASYA yang memungkinkan konsumen untuk lebih mudah menjangkau fasilitas terlengkap dalam menunjang kebutuhan gaya hidup mereka,” Ujar Irma Gunawan Tjandra, Chief Marketing Officer ASYA.

Hadirkan Ekosistem Lengkap dengan Kemudahan Akses yang Siap Maksimalkan Gaya Hidup

Cluster Sentarum merupakan hunian yang paling strategis di Kawasan ASYA. Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, kesehatan, dan edukasi, penghuni hanya memerlukan waktu hingga 5 menit untuk menjangkau pusat perbelanjaan seperti AEON Mall dan IKEA yang siap melengkapi gaya hidup modern penghuni dengan berbagai kebutuhan seperti fashion, alat elektronik dan gadget, kuliner dan perlengkapan rumah. Beberapa lembaga pendidikan juga tersedia dengan akses mudah yang terletak di kawasan ASYA dan sekitarnya, seperti Sekolah Global Mandiri, Singapore Intercultural School, BPK Penabur, North Jakarta International School (NJIS), dan Al-Azhar untuk menunjang kebutuhan pendidikan yang berkualitas bagi anak.

Baca Juga: Survei: 1 dari 3 Perempuan Pernah Memalsukan Orgasme Saat Berhubungan Intim

Untuk kebutuhan kesehatan, terdapat Siloam Clinic dan beberapa rumah sakit lain di sekitar kawasan seperti Rumah Sakit Gading Pluit dan Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading yang dapat diakses melalui jalan Tol Kelapa Gading-Pulo Gebang yang hanya memakan waktu sekitar 10 menit dari Asya.

Cluster Sentarum juga didukung dengan kemudahan akses menuju pintu tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) yang terhubung dengan jalan tol dalam kota dengan jarak sekitar 900 meter dari kawasan ASYA.