Rilis 35 Koleksi Scarf Penuh Warna dan Blouse Eksklusif, Mama Rieta Amilia: Semuanya Ada!

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 26 Oktober 2022 | 17:33 WIB
(ki-ka) Melisa Etna Tiara, owner La Sabelle, dan Mama Rieta Amilia saat perilisan koleksi La Sabelle x Mama Rieta. (SARAH/NOVA)

NOVA.id – Ibunda Nagita Slavina dan Caca Tengker, Rieta Amilia, kembali memberikan persembahan baru di dunia fashion.

Kali ini, perempuan yang akrab disapa Mama Rieta ini berkolaborasi dengan La Sabelle untuk menelurkan 35 koleksi scarf bernama La Sabelle x Mama Rieta, yang memiliki warna komplit.

Bukan tanpa alasan, ternyata scarf berbagai warna ini hadir karena kegundahan yang dirasakannya kala ingin memadu padankan pakaian yang akan dikenakannya.

“Jadi tuh aku kan lagi demen (suka) colorfull ya sekarang, umur tua begini. Jadi pengin biar cerah. Nah, sedangkan kalau mencari kerudung itu kan rada susah ya, warna-warna yang bermacam-macam,” ucap Rieta kala ditemui di kawasan Senayan, Rabu (25/10) siang.

“Nah, ini nih kita ngobrol-ngobrol (sama La Sabelle) akhirnya ayok. Dan ngeluarin 35 warna terang sampai warna gelap semuanya ada. Jadi aku lebih gampang matching-in baju. Dan keren-keren,” sambungnya.

Meski demikian dalam prosesnya, ia tak serta merta menyerahkan segala sesuatunya pada La Sabelle yang dibangun oleh Melisa Etna Tiara.

Justru, mulai dari ide awal, pemilihan warna, bahan, hingga prosesnnya, Rieta terus memantau. Toh, ia sendiri merupakan orang yang cukup perfeksionis dan detail, apalagi menyoal warna.

“Aku bawel ha-ha-ha aku agak bawel dengan warna,” seloroh Rieta.

Di sisi lain, Melisa Etna Tiara menuturkan jika kolaborasi ini dijalankannya karena La Sabelle melihat sifat dan sikap Rieta selama ini yang sangat mewakili brand-nya.

Baca Juga: Resmi Cerai dari Basuki Widjaja, Rieta Amilia Tak Tuntut Harta Gana-Gini

Terlebih, kehadiran Rieta juga bisa mempertegas bahwa fashion tidak hanya milik anak muda tapi bisa lintas generasi dengan berbagai macam kalangan usia.