Perluas Pasar Global, Brand Lokal Ini jadi yang Pertama Berpartner dengan Serial Populer Emily in Paris

By Annisa Octaviana, Kamis, 27 Oktober 2022 | 19:01 WIB
Bonavie berpartner dengan serial Emily in Paris. (Bonavie)

 

NOVA.id – Untuk memperluas pasar hingga ke mancanegara, Bonavie berpartner dengan serial yang diproduksi oleh MTV Entertainment Studios, Emily in Paris.

Bonavie memperkenalkan koleksi perawatan tubuh terbaru berdasarkan serial Netflix Emily in Paris yaitu Bonavie Body Wash, yang dirilis pada 10 Oktober 2022.

Partnership ini cukup menyita perhatian karena ini merupakan brand lokal perawatan tubuh pertama di Indonesia yang berpartner dengan serial populer Hollywood.

“Pemeran utama Emily Cooper di Emily in Paris merupakan karakter yang aktif, energetik, ceria dan ekspresif dengan aura positif, sehingga mengapa ini menjadi partnership yang sempurna dengan Bonavie,” tutur Christabella Chiquita, Brand Manager Bonavie Indonesia.

Selain itu, Emily juga menggambarkan karakter penuh percaya diri yang sejalan dengan tagline Bonavie Confidence in You.

Bonavie Emily in Paris Special Edition hadir untuk merevitalisasi kreativitas bisnis lokal dengan memberikan kontribusi pada penciptaan produk khas baru yang dapat bersaing di pasar global.

Kesamaan antara Bonavie dan Emily in Paris dalam hal kepercayaan diri tentu akan memberikan gambaran untuk memimpikan sesuatu.

Bonavie Body Wash Emily in Paris Edition menghadirkan Bonavie Gentle Shower Scrub dengan 4 varian yang memiliki wangi dan karakter beragam serta terinspirasi dari parfum mewah, yakni Crème Canele, Marie Antoinette, Citron Glace, Maison du Safran.

Produk body wash ini mengandung micro scrub lembut dan alami yang efektif mengangkat sel kulit mati, terdapat juga ribuan partikel pencerah dalam satu kali mandi.

Baca Juga: Bangga! IRRA Siap Jadi Distributor Healthcare Kelas Dunia

 

Bonavie Gentle Shower mengandalkan Niacinamide, Collagen, Vitamin C, dan 4 jenis Hyaluronic Acid sebagai bahan utama.