The Trilogy of Painted Harmony, Persembahan Daliatex Bersama Tiga Brand Lokal di JFW 2023

By Siti Sarah Nurhayati, Senin, 31 Oktober 2022 | 08:30 WIB
Salah satu koleksi Buttonscarves yang berkolaborasi dengan Daliatex di JFW 2023. (DOK. ISTIMEWA)

NOVA.id - PT Daliatex Kusuma kembali berpartisipasi dalam pekan mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week, yang tahun ini digelar di Pondok Indah Mall – Jakarta Selatan.

Kali ini, Daliatex menggandeng tiga brand modest wear lokal, yaitu Kami, Ria Miranda, dan Buttonscarves untuk mempersembahkan “The Trilogy of Painted Harmony” bagi para penikmat mode.

Tema tersebut dipilih untuk menggambarkan harmoni dan keindahan yang berhasil diciptakan ketiga brand dalam koleksinya dengan tetap menonjolkan ciri khas masing-masing desainer.

Dalam perhelatan yang diselenggarakan pada hari Jumat (28/10/2022) tersebut, Ria Miranda memamerkan koleksi yang kaya dengan aksen semi vintage dan motif floral.

Sedangkan Buttonscarves menggunakan keindahan musim gugur di kota Thun-Swiss sebagai inspirasi utama karyanya.

Tak kalah kreatif dari kedua desainer lainnya, brand Kami menawarkan nuansa berbeda dengan warna -warna berani yang digunakan dalam rancangannya. “Dari koleksi yang dipamerkan dalam fashion show kali ini, bisa kita lihat bahwa masing-masing desainer memiliki karakter yang unik," jelas Devina Unjoto, marketing executive PT Daliatex Kusuma, di sela-sela acara. 

Dia menambahkan tiap desainer membutuhkan jenis, corak, dan nuansa warna kain yang berbeda untuk karyanya.

"Daliatex selalu berusaha memahami apa yang diinginkan para desainer, lalu bantu mewujudkannya dengan menyediakan kain berkualitas premium yang diproduksi menggunakan teknologi terkini,” sambungnya. 

Baca Juga: Gandeng Brand Lokal, Daliatex Kusuma Unjuk Gigi di Jakarta Muslim Fashion Week 2023

 

Melalui pusat research and development yang dilengkapi dengan alat -alat modern, Daliatex senantiasa berinovasi untuk menghasilkan kain berkualitas terbaik bagi para pelanggannya.

Setelah melewati proses trial and error yang panjang, produsen tekstil yang berlokasi di Bandung ini berhasil menciptakan kain Ultrafine untuk bahan kerudung yang menjadi salah satu produk unggulannya.