Sheila On 7 Gelar Konser Tunggal di Jakarta pada 28 Januari 2023, Tiket Bisa Dibeli Secara Online

By Annisa Octaviana, Rabu, 2 November 2022 | 14:35 WIB
Sheila on 7 akan menggelar konser 'Tunggu Aku di Jakarta' (Sheila on 7)

NOVA.id – Grup band Sheila On 7 akan menggelar konser bertajuk “Tunggu Aku di Jakarta” pada 28 Januari 2023 di JIExo, PRJ Kemayoran, Jakarta.

Konser “Tunggu Aku di Jakarta” ini merupakan rangkaian dari tur “Tunggu Aku Di”. Judul konser ini sama dengan salah satu lagi milik Sheila On 7.

Setelah konser di Jakarta, rencananya Duta cs akan menggelar konser serupa di kota-kota lainnya.

Konser yang akan digelar band legendaris ini pun menjadi kabar yang menggembirakan bagi Sheila Gank, sebutan untuk para penggemar Sheila On 7.

Salah satu anggota Sheila On 7 yakni Adam, mengungkap bahwa konser ini menjadi pendekatan mereka dengan para penggemar.

“Melalui konser “Tunggu Aku Di” kami mencoba memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara Sheila On 7 dengan penggemarnya,” ujar Adam seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (11/02).

Adam melanjutkan, dia dan anggota Sheila On 7 lainnya berharap energi yang coba mereka hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya, serta membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang.

Nantinya konser ini akan dipromotori oleh Antara Suara. Andri Verraning Ayu sebagai CEO Antara Suara mengaku senang bisa terlibat dalam konser Sheila On 7.

“Sebuah kehormatan dipercaya Sheila On 7 menjadi partner penyelenggara konser tunggal mereka. “Tunggu Aku Di Jakarta” ini kami jalankan karena adanya kecocokan visi antara Sheila On 7 dengan Antara Suara. Konser tunggal ini bahkan melibatkan Sheila Gank juga dalam prosesnya,” jelas Ayu.

Baca Juga: Kominfo Mulai Hentikan Siaran TV Analog di Wilayah Jabodetabek

 

Tak hanya itu, Ayu juga menambahkan bahwa konser ini bakal menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Sheila Gank.