Nova.ID – Produsen pakaian dalam ternama di Indonesia, Fiori, sukses menggelar perayaan ulang tahun ke-18, Selasa (25/10/2022). Acara yang digelar secara eksklusif di Bali tersebut dihadiri oleh lebih dari 1.000 tamu undangan yang merupakan partner penjualan Fiori.
Perayaan hari jadi kali ini mengusung tema “Time to Rise & Achieve Our Brightest Future”, dengan logo dan filosofi teratai. Teratai dimaknai sebagai simbol untuk bangkit kembali dari situasi sulit, serta sebagai simbol pertumbuhan dan pancaran energi positif. Melalui logo dan filosofi tersebut, Fiori bertekad untuk dapat terus tumbuh dan berinovasi
Sebagai informasi, Fiori merupakan salah satu pionir merek pakaian dalam di Indonesia yang sudah menembus pasar mancanegara. Hingga saat ini, produk Fiori telah diekspor ke berbagai negara di Asia dan Eropa.
Di Indonesia sendiri, Fiori telah memiliki 50 stokis resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
Baca Juga: Perhatian! Ini Masa Pakai Celana Dalam yang Baik dan Cara Merawatnya
Dalam memproduksi pakaian dalam, merek yang diproduksi oleh PT France Vagele International (FVI) ini mengutamakan keindahan desain kain dengan tetap memperhatikan aspek kenyamanan dan kesehatan penggunanya.
Oleh sebab itu, produk-produk pakaian dalam Fiori dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas, di antaranya adalah lycra yang lembut dan germanium yang bersifat antibakteri. Seluruh bahan diproses menggunakan mesin yang canggih dan modern agar kualitasnya optimal.
Produk pakaian dalam Fiori pun telah lolos serangkaian pengujian kualitas, seperti uji kestabilan bentuk setelah pencucian, ketahanan warna saat dan setelah pencucian, serta Oeko Test untuk mengetes keamanan limbah dan kadar bahan kimia yang berbahaya.
Luncurkan aplikasi e-Fiori
Dalam perayaan tersebut, Fiori juga memperkenalkan aplikasi e-Fiori. Aplikasi tersebut kini sudah tersedia untuk pengguna Android dan bisa diunduh di ponsel melalui Google Play Store.
Baca Juga: Fiori, Pionir Merek Pakaian Dalam Tepercaya sejak 2004
Lewat aplikasi e-Fiori, masyarakat dapat memperoleh informasi produk-produk terbaru dan best seller dari Fiori serta edukasi seputar kesehatan. Selain itu, masyarakat berkesempatan mendapatkan promo belanja spesial setiap bulan.
Peluncuran aplikasi e-Fiori pun menjadi salah satu bentuk komitmen Fiori untuk menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia.
Dalam perjalanannya, Fiori juga telah bekerja sama dengan banyak pihak, seperti pemerintah, aktivis kesehatan, dokter, komunitas influencer, dan sekolah-sekolah untuk membangun kesadaran akan pentingnya memilih pakaian dalam yang tepat demi kesehatan.
Sahabat Nova dapat mengecek katalog pakaian dalam Fiori melalui situs web Fiori atau akun Instagram @myfioridesign.