Resep Potato Brulee ala Munira Agile, Inspirasi Makanan Sehat untuk keluarga

By Presi, Rabu, 16 November 2022 | 19:01 WIB
Inspirasi resep potato brulee (mahbub hasan)

NOVA.id - Berikut ini tersedia inspirasi menu masakan yang bisa disantap dalam rangka Hari Ayah yang jatuh di pekan ini.

Setiap 12 November, kita memperingati Hari Ayah. Ada banyak cara merayakan Hari Ayah, salah satunya adalah dengan memasak makanan untuk ayah tercinta.

Nah, untuk merayakan Hari Ayah di pekan ini, Sahabat NOVA bisa menyimak inspirasi resep potato brulee nih.

Resep potato brulee ini dibagikan oleh social media influencer, Munira Agile yang berkolaborasi dengan Anchor Butter.

Munira mengatakan, salah satu bahan utama dalam membuat potato brulee ini adalah mentega.

Butter (mentega) ini sangat serbaguna dan bisa dipadukan dengan berbagai bahan pangan untuk beragam tipe masakan, termasuk masakan baking ini. Butter juga mudah digunakan dan dapat membuat masakan siapa saja menjadi lebih nikmat," ungkap Munira.

Sebagai informasi, butter merupakan ingredient yang terbuat dari bahan alami, yaitu susu atau krim, yang diaduk hingga padat tanpa ada prosesi tambahan.

Berbanding terbalik dengan margarin yang dibuat untuk menyerupai rasa dan bentuk butter melalui serangkaian proses kimia.

Anchor sendiri menghasilkan butter dari sapi yang sepanjang tahun diberi makan rumput untuk memastikan secara penuh nutrisi yang terkandung di dalamnya.

Oleh karenanya, jika dikonsumsi dalam jumlah wajar, para ayah tidak perlu khawatir akan risiko kolesterol saat mengkonsumsi butter.

Resep Potato Brulee

Baca Juga: Inspirasi Resep Omelet Hijau Makaroni untuk Menu Sarapan, Mudah Dibuat