Indra Tarigan akan Serahkan Bukti Tambahan ke Polres Metro Jakarta Selatan Terkait Laporannya Terhadap Nikita Mirzani

By Alsabrina, Selasa, 22 November 2022 | 12:29 WIB
Indra Tarigan bersama Isa Zega dan Tessa Mariska saat ditemui NOVA.id di kawasan Jagakarsa, Jaksel, Senin (21/11/22). (Dok. NOVA.id)

NOVA.id - Indra Tarigan akan serahkan satu barang bukti lagi ke Polres Metro Jakarta Selatan atas laporannya terhadap Nikita Mirzani.

Indra Tarigan membuat laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan pada 2019 lalu terkait pencemaran nama baik.

Kini, Indra Tarigan menyerahkan bukti tambahan kepada penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, yakni menyerahkan barang bukti sebuah telepon genggam milik Isa Zega.

"Terkait kasus saya dengan NM ada berita bagus di mana kita tinggal mami besok atau lusa nyerahin handphone, karena mami kan pernah jadi managernya dia, bukti-bukti percakapan dia ada di situ," ucap Indra Tarigan yang ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (21/11/22).

Menurutnya, barang bukti tambahan tersebut akan menguatkan status Nikita Mirzani menjadi tersangka.

"Jadi statusnya dia nanti minggu ini atau minggu depan udah jadi tersangka atas laporan saya terhadap NM," kata Indra Tarigan.

Indra Tarigan memiliki alasan kuat mengapa memberikan telepon genggam milik Isa Zega ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Di dalam telepon genggam itu, terdapat bukti jika penghinaan terhadap orangtua Indra Tarigan dilakukan oleh Nikita Mirzani melalui akun resmi Instagramnya.

"Kenapa hp-nya mami Isa, karena ada percakapan dengan NM untuk menguatkan kalau akun yang saya laporkan ini ya benar akun IG NM, bukan akun IG fanbase," lanjutnya.

"Mami Isa sempat memberikan pekerjaan (melalui pesan di Instagram). Karena saat sidang NM mengaku itu bukan IG-nya, tapi IG fanbase, " ucapnya.

Indra Tarigan yakin jika percakapan Isa Zega dapat jadi barang bukti yang menguatkan laporannya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Buka Suara Terkait Kabar Dirinya Dijadikan Tersangka