Mengintip tentang StyloBebs Ambassador, Komunitas untuk Perempuan yang Tertarik di Bidang Fashion and Beauty

By Widyastuti, Jumat, 25 November 2022 | 15:32 WIB
StyloBebs Ambassador (dok.Stylo Indonesia)

NOVA.id - Stylo Indonesia by Grid Network Kompas Gramedia menjadi satu-satunya media fashion beauty di Indonesia yang memiliki brand ambassador bernama StyloBebs.

Bersamaan dengan Stylovers Community, StyloBebs Ambassador juga termasuk ke dalam komunitas yang dinaungi oleh Stylo Indonesia.

Meski terlihat sama, pada dasarnya StyloBebs Ambassador berbeda dengan Stylovers Community; audiens Stylo Indonesia yang selalu setia untuk mendukung konten-konten hingga events yang diadakan oleh Stylo.

Sebagai gebrakan baru media media fashion beauty di Indonesia, sejak tahun 2019 Stylo Indonesia telah sukses menyelenggarakan pemilihan StyloBebs Ambassador hingga Batch 4.

Saat ini Stylo Indonesia telah merekrut perempuan bertalenta dengan total 75 orang sebagai StyloBebs Ambassador.

StyloBebs Ambassador

StyloBebs Ambassador adalah Brand Ambassador Stylo Indonesia yang terdiri dari micro dan nano influencer di bidang fashion, beauty and lifestyle.

Anggotanya berupa perempuan milenial dengan segudang talenta dan punya minat serta ketertarikan terhadap pengembangan personal branding terutama di bidang fashion dan beauty.

Melalui StyloBebs Ambassador, Stylo Indonesia sebagai media khusus fashion dan beauty, secara nyata menunjukkan gebrakan baru; hadir bukan sekadar untuk menyajikan informasi melainkan juga wadah untuk pembaca setianya.

Uniknya, berbeda dengan standar ambassador pada umumnya yang memprioritaskan penilaian fisik yang cantik, Stylo Indonesia sangat berfokus pada talenta bukan sekedar fisik saja.

Hal ini sejalan dengan tagline Stylo Indonesia, yakni #SemuaBisaCantik.

Baca Juga: Bantu Kaum Hawa Miliki Kulit Bersih dan Sehat, Raddyn Resmikan Toko Perdana di Pos Bloc