Kisah Cinta Luis Suarez dan Sofia Balbi yang Bisa Jadi Inspirasi Bagi Kita dan Pasangan

By Alsabrina, Jumat, 2 Desember 2022 | 14:03 WIB
Luis Suarez (dok. instagram/sofibalbi)

NOVA.id - Kisah cinta Luis Suarez dan sang istri Sofia Balbi memang banyak menarik perhatian. Bahkan, disebut-sebut sebagai "pasangan abadi" karena kesetiaan mereka berdua.

Seperti yang kita tahu, Luis Suarez adalah salah satu pemain sepak bola terkenal. Ia menjadi sosok bintang di timnas Uruguay yang jadi andalan di Piala Dunia Qatar 2022.

Menjadi pemain bintang yang memperkuat timnas, membuat kehidupan Luis Suarez mendapat sorotan. Salah satu yang disorot adalah kisah cintanya dengan sang istri yang bisa menjadi inspirasi.

Ya, sebagai pasangan seorang bintang sepak bola membuat Sofia Balbi masuk ke dalam jajaran WAGs dan ikut tersorot kamera.

Begitu juga dengan kisah cinta keduanya yang bisa menjadi inspirasi bagi khalayak ramai. Bukan tanpa alasan, kesetiaan keduanya diacungi jempol oleh netizen.

Seperti apa kisah cinta Luis Suarez dan Sofia Balbi yang menjadi inspirasi bagi banyak pasangan tentang kesetiaan? Ini dia.

1. Bertemu di Montevideo, Uruguay

Luis Suarez dan Sofia Balbi bertemu di kampung halaman mereka di Montevideo, Uruguay. Kala itu, Luis Suarez berusia 15 tahun dan Sofia Balbi berusia 13 tahun.

Keduanya merasakan "cinta pada pandangan pertama".

Dituturkan Luis Suarez dalam wawancaranya di liverpoolecho.co.uk, ia merasa tidak semangat dalam belajar dan bermain bola.

"Aku tidak berada di jalurku. Aku pergi keluar saat malam. Aku tidak menikmati belajar dan aku tidak mendedikasikan diriku untuk sepak bola. Di sana terdapat beberapa orang di sekelilingku yang berpengaruh buruk," tutur Luis Suarez.

Baca Juga: Inspirasi Gaya Hidup Sehat ala Georgina Rodriguez, Kekasih Cristiano Ronaldo