Siwon Choi Kenalkan Varian Mi Korean Cheese Buldak, Omo Sedapnya!

By Dinni Kamilani, Rabu, 7 Desember 2022 | 12:33 WIB
Choi Siwon Kenalkan Varian Baru Mie Sedap (Mie Sedap)

NOVA.id - Siwon Choi, sang Brand Ambassador Mie Sedap kembali memberi kejutan dengan dengan kembali mengenalkan varain baru mie sedap yaitu Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak.

Rupanya, kehadiran Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak ini sekaligus menjadi awal perayaan 20 tahun Mie Sedaap di Indonesia. Selama dua dekade, Mie Sedaap selalu berupaya menjaga kualitas produk dan berinovasi mengikuti tren di masyarakat, 

Dalam siaran resmi, Katria Arintya Anindyantari selaku Marketing Manager Noodle WINGS Food menjelaskan kehadiran varian baru Mie Sedaap Selection ini terinspirasi dari tren Korea yang semakin berkembang di Indonesia.

Baca Juga: Hadiri Jumpa Fans Secara Intimate di Jakarta, Siwon Choi Cicipi Kopi Campur Santan

"Demam K-Wave (Korean Wave) masih menjadi fenomena di mayoritas anak muda Indonesia, karena peminatnya banyak dari seluruh lapisan masyarakat. Korea terkenal dengan makanan pedasnya," ujar Katria.

Makanan favorit Korea yang sedang tren dan banyak peminatnya, salah satunya adalah buldak.

Buldak merupakan sajian ayam pedas yang populer di Korea dan biasanya disantap dengan tambahan ekstra keju sebagai topping yang diyakini dapat menambahkan cita rasa gurih pada makanan.

Penambahan ekstra keju sebagai topping pada makanan ini ternyata juga sudah akrab di lidah masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Beyond Aesthetic Gelar BA Fair, Pameran Klinik Kecantikan untuk Bantu Pasien Mendapat Perawatan yang Tepat

"Saat ini contohnya banyak makanan yang menggunakan campuran keju seperti bakso, olahan ayam, bahkan juga di minuman!” ujar Katria.

Inovasi rasa Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak memiliki sensasi cita rasa khas ayam buldak yang pedas dan gurihnya keju yang cheesy berpadu sempurna dengan tekstur mi tebal dan kenyal ala Korea.

Content Creator asal Negeri Ginseng, Bung Korea, yang hadir pada saat konferensi pers menceritakan antusiasmenya terhadap Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak.