NOVA.id - Siapa yang tak kenal Siwon Choi? Sosok Idol K-Pop yang ramah dan selalu memperhatikan gaya hidup sehat.
Persona Siwon ini sejalan dengan misi utama SASA membuatnya didapuk sebagai brand ambassador untuk memperkenalkan bumbu Indonesia ke mancanegara.
Kabar gembira, Siwon Choi bersama Sasa Santan Omega3 menyapa penggemar di Tanah Air dalam Intimate Meet & Greet #SasayangSiwon di Ballroom Hotel Four Seasons Jakarta, Senin (5/12).
Kedatangan Siwon Choi ini untuk mengajak para fans-nya menggunakan pilihan yang lebih sehat yakni SASA Santan Omega3 dalam menikmati aneka kuliner khas Indonesia.
Pada momen Intimate Meet & Greet #SasayangSiwon yang berlangsung selama 90 menit, para fans dapat mengabadikan momen eksklusif bersama Siwon.
Mulai dari chit-chat langsung bersama sang idola hingga menyanyikan lagu untuk Mas Agung, panggilan akrab Siwon Choi di kalangan fans Indonesia.
Di kesempatan ini Siwon Choi bersama Albert Dinata, Marketing Director CAR PT Sasa Inti juga medemokan penggunaan Sasa Santan Omega 3 di berbagai menu kuliner Indonesia, dari rendang, opor, hingga kopi sasayang alias kopi dengan campuran Sasa Santan Omega3, satu-satunya santan di Indonesia yang mengandung kebaikan Omega 3 yang baik bagi kesehatan seperti menjaga kesehatan jantung, fungsi otak dan memperkuat daya tahan tubuh.
“Nama saya cendol Eh, (kalau makanan) sukanya sih kalo mengandung santan tuh rendang. Pastinya suka Sasa Santan dong,” ungkap Siwon sambil pertama kali mencoba kopi sasayang omega3 yang langsung disambut riuh fans #SasayangSiwon.
Baca Juga: Kedua Anak Teddy Syah Sempat Cemburu dengan Istri Baru Ayahnya, Atalarik Syah: Masih Wajar
Selain menikmati momen intim dan berfoto langsung bersama Siwon Choi, para fans juga semakin gembira dengan pemberian surprise box #SasayangSiwon yang diberikan bagi para fans yang beruntung.
“Seneng banget! Fan meeting paling gokil! Sasa ini another level deh! Very luxurious!” cuitan para fans #SasayangSiwon yang ramai di twitter.
Kehadiran Siwon Choi ini pada acara Meet & Greet #SasayangSiwon ini diharapkan dapat memperkuat positioning SASA Santan Omega 3 sebagai pilihan lebih sehat bagi yang cermat.
“Sasa Santan Omega 3 hadir sebagai pilihan yang lebih sehat bagi konsumen Indonesia. Acara Intimate Meet&Greet #SasayangSiwon merupakan bentuk rasa terima kasih kami pada konsumen setia Sasa Santan juga untuk mengingatkan konsumen untuk selalu memilih produk yang lebih sehat untuk keluarga.
Kehadiran Siwon Choi sebagai brand ambassador merupakan salah satu strategi marketing yang dilakukan Sasa untuk membangun engagement agar lebih dekat dengan konsumen yang cermat,” ungkap Albert. (*)
Penulis | : | Widyastuti |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR