BeautyHaul Awards 2022, Beri Apresiasi Bagi Penggiat Dunia Kecantikan

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 16 Desember 2022 | 11:35 WIB
Jumpa media dalam ajang BeautyHaul Awards 2022. (SARAH/NOVA)

NOVA.id – Perdana digelar secara offline, BeautyHaul Awards 2022 hadir untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi penggiat dunia kecantikan, Kamis (15/12).

Melalui ajang ini, pihaknya mengurasi dan memilih produk kecantikan terbaik terutama untuk brand kecantikan yang sudah menemani perjalanan e-commerce kecantikan ini.

Diramaikan dengan brand skincare, make up, hair care, hingga body care, ada 29 kategori penghargaan yang tujukan bagi brand kecantikan lokal maupun internasional.

Pemenang pun dipilih melalui voting para beauty enthusiasts di website resmi BeautyHaul yang telah berlangsung sejak 11 November hingga 7 Desember 2022.

“Award ini hadir sebagai wujud nyata komitmen kami dalam membantu berbagai brand yang berkembang bersama kami untuk menjadi ‘MVP’ di industri kecantikan,” ucap CEO of BeautyHaul Indonesia Irene Ursula saat konferensi pers sebelum memulai ajang penghargaan.

“Tahun ini, kami menerima antusiasme luar biasa dari #BeautyHaulSquad dalam mengapresiasi brand kecantikan berkualitas, dengan total lebih dari 80.000 vote yang berhasil terkumpul,” sambungnya.

Tak hanya itu, Irene juga menuturkan gelaran ini ditujukan untuk produk kecantikan lokal yang kian hari kian berkembang.

“Industri lokal gila banget inovasinya semakin marak. Jadi kita ingin apresiasi mereka juga. Kita pengin industri lokal kita yang jadi MVP,” sambungnya.

BeautyHaul sendiri menyediakan opsi produk kecantikan yang lengkap, termasuk brand internasional, lokal, dan newcomer bagi para beauty enthusiast di Indonesia.

Baca Juga: Tampilkan Wajah Baru, BeautyHaul Beri Pengalaman dan Edukasi Kecantikan yang Menarik